bank bjb
  

Masterchef Indonesia Season 8: Sebanyak 9 Kontestan Lolos Audisi Perdana

  Senin, 31 Mei 2021   A. Dadan Muhanda
Masterchef Indonesia Season 8: Sebanyak 9 Kontestan Lolos Audisi Perdana
Para Juri Masterchef Indonesia Season 8 tidak berubah, Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Rennata [Tangkapan Layar Youtube]

 AYOCIREBON.COM--MasterChef Indonesia Season 8 kembali hadir dan ditayangkan di RCTI sejak Sabtu (29/5/2021) dan Minggu pukul 16.45 WIB di RCTI. Ajang pencairan bakat memasak ini Kembali mendapatkan respons yang baik dari para pemirsa yang sudah lama menunggu Master Chef Season 8.

Pada tayangan perdana Sabtu, 29 Mei 2021, para kontestan terlihat sangat berambisi untuk mendapatkan apron putih sebagai tiket masuk masuk ke babak selanjutnya dan tampil di Galeri Masterchef Indonesia dengan menyajikan berbagai macam makanan khas daerah, baik dari Indonesia maupun luar negeri dengan cita rasa yang otentik.

Namun, meskipun para peserta sudah menyajikan menu masakan terbaik mereka, nyatanya kali ini penilaian juri terlihat lebih ketat  dari musim-musim sebelumnya. Hanya terdapat 9 kontestan yang berhasil lolos ke babak selanjutnya pada tayangan perdana tersebut.

Rennata-Masterchef

Salah satu Juri Master Chef Season 8 yaitu Chef Arnold mengatakan bahwa mereka tidak hanya memilih peserta dari kemampuan memasaknya namun juga melihat kesiapan mental para kontestan untuk menghadapi kompetisi yang sebenarnya di babak berikutnya.
"Bukan cuma masakan doang yang penting, tapi kesiapan dan mental para peserta buat the real competition selanjutnya," kata Chef Arnold.
Lalu bagaimana dengan nasib peserta lain yang belum tayang? Apakah besok mereka mampu untuk meluluhkan hati juri lalu bertanding dengan para kontestan yang lolos hari ini? Maka jangan lewatkan keseruan Master Chef Indonesia Season 8 tiap hari Sabtu dan Minggu hanya di RCTI.

Pada MasterChef Indonesia Season 8 ini, tak ada perubahan komposisi jurinya.

Mereka yang mengisi tetap Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata untuk menilai para peserta dari segala kalangan.

Chef Arnold menyebut bahwa dalam musim ini akan lebih seru dengan tantangan yang beda dari tahun-tahun berikutnya.

"Pada musim ini bakal lebih banyak kejutan dan tantangan baru yang seru dan menarik," kata Arnold, kepada wartawan, belum lama ini.

"Eskalasi challenge lebih sulit dari season sebelumnya dan dibalut banyak mini games menarik," sambungnya.

Beberapa tantangan pun sudah disiapkan untuk membuat kontestan tambah menarik.

"Challenge seperti biasa, ada basic challenge, mystery box, one core ingredient, dan masih banyak lagi," ucap Juna.

"Yang membedakan, akan banyak twist di luar dugaan kontestan," lanjutnya.

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar