bank bjb
  

Alvin Faiz Bagikan Potret Yusuf Sambil Curhat Rumah Tangga

  Selasa, 01 Juni 2021   Editor
Alvin Faiz Bagikan Potret Yusuf Sambil Curhat Rumah Tangga
Alvin Faiz, Larissa Chou, bersama sang anak, Yusuf. (Instagram/@larissachou)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Diambang perceraian dengan Larissa Chou, Alvin Faiz membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang anak Yusuf di media sosial. Seakan membela diri, putra almarhum Ustadz Arifin Ilham tersebut membubuhi unggahannya itu dengan sejumlah pernyataan untuk Yusuf.

Mengutip Matamata.com, Larissa Chou sebelumnya pernah menyebut, kalau sang suami belum bisa menjadi ayah yang baik. Kata Larissa, sang anak, Yusuf tak pernah menemukan figur ayah dari Alvin.

Di unggahan pertama, Alvin Faiz mengunggah foto lucu Yusuf. Namun dalam caption-nya, putra almarhum Ustaz Yusuf Mansur ini menulis rasa khawatir akan masa depan anaknya.

"Dia (Yusuf) akan tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya dicap buruk oleh semua orang. Saat besar nanti kamu akan dicemooh dan digosipkan orangtua, murid, guru, tetangga, bahkan temannya sendiri, bahwa dia punya ayah yang buruk," tulis Alvin Faiz.

Selain itu, Alvin Faiz menyatakan kalau hidup anaknya berubah sejak kabar perceraian dua orangtuanya.

"Nak, hidup kamu sudah berubah sejak kemarin. Sampai mati nggak akan pernah sama. Nggak akan," imbuh lelaki 22 tahun ini.

Tidak itu saja, Alvin Faiz juga mengunggah video saat sedang menggendong Yusuf. Dalam caption-nya kali ini, Alvin membela diri dan menyatakan kalau dirinya tidak seburuk apa yang disampaikan Larissa Chou.

"Cukup kamu dan Allah yang menjadi saksi. Abi tidak sejahat yang dia (Larissa) dan orang katakan. Allah tahu kebenarannya seperti apa," tutur Alvin Faiz.

Alvin Faiz pun meminta putranya untuk kuat dalam melihat persoalan orangtuanya nanti. Dia juga memastikan sangat sayang terhadap Yusuf.

"Abi berharap kamu kuat melewati semua ini. Bagaimana pun perasaan kamu ke Abi nanti, jangan pernah lupa Abi selalu sayang sama kamu," ucap Alvin Faiz.

Di unggahan yang lain, Alvin Faiz menggendong Yusuf. Alvin pun meminta maaf kepada sang buah hati karena keluarganya tak utuh lagi.

"Nangis lihat ini. Maafkan Abi nak yang seharusnya kamu tumbuh menjadi anak bahagia dan ceria. Hidup kamu akan berbeda sekarang," kata Alvin Faiz.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar