bank bjb
  
Yamaha

Pasha Ungu Kini Bidik Kursi Gubernur DKI Lewat PAN

  Rabu, 02 Juni 2021   A. Dadan Muhanda
Pasha Ungu Kini Bidik Kursi Gubernur DKI Lewat PAN
Pasha berminat kembali ke jalur politik [suara.com/isntagram]

AYOCIREBON.COM- Pasha Ungu mengaku siap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang bila mendapat arahan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Pada prinsipnya kami kader siap ditempatkan di mana saja," kata Pasha saat ditemui saat ditemui di Gedung DPR RI, Selasa, 1 Juni 2021, dilansir dari Suara.com.

Kalau memang didorong oleh PAN, Pasha Ungu cukup percaya diri. Pasalnya, dia pernah jadi wakil walikota Palu dan Plt wali kota Palu. Tapi kembali menegaskan, sejauh ini dia belum tahu keputusan partai terkait Pilgub DKI.

"Kalau kemudian pada proses demokrasi khususnya Pilkada ini memang ada apa namanya arahan atau pun rencana PAN untuk mendorong kader, ya saya tidak tahu itu siapa?" ujar Pasha.

"Itu kan keputusan ketua umum. Itu nanti akan dirapatkan. Nah kalau memang ternyata katakanlah nama Pasha itu masuk dalam bursa, sebut saja seperti itu, ya semuanya bisa dibicarakan," katanya lagi.

Yang jelas, PAN kata Pasha lebih dulu fokus dengan Pileg ketimbang Pilgub DKI.

"Setahu saya kalau tidak berubah Pilkada ini kan di November 2024, Pileg kalau tidak berubah juga di maret atau April, artinya Pileg dulu. Nah kami ada beberapa kursi yang kosong di Indonesia ini di beberapa parlemen, nah kita harus berjuang untuk itu juga," kata Pasha Ungu menjelaskan.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar