bank bjb
  

Manajemen Kartu Prakerja Segera Kabari Pembukaan Gelombang 17, Kemungkinan Minggu Ini!

  Kamis, 03 Juni 2021   Icheiko Ramadhanty
Manajemen Kartu Prakerja Segera Kabari Pembukaan Gelombang 17, Kemungkinan Minggu Ini!
kapan pembukaan gelombang 17 prakerja?

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Manajemen Kartu Prakerja segera mengabari pembukaan gelombang 17 prakerja. Hal ini disampaikan Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

“Akan segera kami kabari ya,” ujar Louisa singkat kepada Ayojakarta.com, dilansir Ayocirebon.com, Rabu 2 Juni 2021.

AYO BACA : Ini Kriteria Penerima Insentif Prakerja 2021 yang segera Cair, Cepet Cek!

Namun, salah salah satu sumber Ayojakarta.com sempat membeberkan bahwa gelombang 17 disinyalir akan dibuka pada minggu ini. “Ada kemungkinan minggu ini... Tunggu saja infonya,” ujar sumber Ayojakarta.com, dikonfirmasi Rabu, 2 Juni 2021.

Di samping informasi pembukaan gelombang 17 prakerja, sejauh ini informasi lainnya adalah seputar kuota peserta yang diprediksi sampai 44 ribu. Jumlah itu dihasilkan dari pencabutan status kepesertaan di gelombang 12 hingga 16.

AYO BACA : Pembukaan Gelombang 17 Prakerja Diprediksi Sebelum Akhir Juni

Namun sebelumnya, Louisa menuturkan bahwa jadwal pembukaan gelombang 17 akan diumumkan setelah pihaknya selesai melakukan rekonsiliasi data. Ayojakarta.com pun memprediksi bahwa pembukaan gelombang 17 tidak akan melewati akhir Juni 2021.

Di samping itu, seperti gelombang-gelombang sebelumnya, peserta dimungkinkan berhak mendapatkan insentif uang tunai sebesar Rp 3.55 juta dari program ini.

Rincian insentif sebesar Rp 3.55 juta yaitu Rp 1 juta untuk pembelian pelatihan (tidak dapat dicairkan), Rp 600 ribu selama 4 bulan yang akan dicairkan ke rekening masing-masing setelah menyelesaikan pelatihan, menerima sertifikat, dan memberikan rating atau ulasan, dan Rp 150 ribu untuk insentif survei, yang juga akan masuk ke rekening masing-masing.

Demikian informasi pembukaan gelombang 17 prakerja.

AYO BACA : Berapa Banyak Kuota Gelombang 17 Prakerja?


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar