bank bjb
  

PSSI Apresiasi Permainan Timnas Indonesia VS Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

  Jumat, 04 Juni 2021   Fichri Hakiim
PSSI Apresiasi Permainan Timnas Indonesia VS Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Indoensia vs Thailand berakhir Imbang dengan skor 2-2 {tangkapan layar Youtube]
AYO BACA : Tata Cara Wudhu dan bacaan Niat Wudhu yang benar

AYO BACA : Jadwal Sholat Cirebon periode Juni 2021 dan tata Cara Niat Sholat Wajib

AYOCIREBON.COM-- Timnas Indonesia bermain imbang dengan skor 2-2 saat bertemu Thailand pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis 3 Juni 2021. Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Kadek Agung pada menit ke-38 dan Evan Dimas menit ke-59.
 
Hasil imbang melawan Thailand merupakan raihan poin perdana Tim Garuda di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada lima laga sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan mengalami kekalahan. 
 
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengapresiasi permainan yang telah ditampilkan pemain Timnas Indonesia ketika menahan imbang Thailand. Ia juga menilai para pemain sudah bekerja keras. 
 
"Tentu hasil ini harus kita syukuri. Pemain timnas Indonesia yang didominasi pemain-muda mampu bermain dengan penuh semangat dan ini modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab," ujar Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.org. 
 
Pada pertandingan melawan Thailand, Tim Garuda harus dua kali tertinggal oleh Tim Gajah Putih. Namun, pemain Timnas Indonesia tampil ngotot dan mengepung lini pertahanan Thailand hingga mampu menyamakan kedudukan. 
 
"Saya hampir setiap hari terus memberikan semangat kepada pemain, pelatih dan ofisial untuk terus berjuang demi Merah Putih selama di Dubai. Semoga pada laga selanjutnya Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal," tutur Iwan. 
 
Pada laga selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada 7 Juni 2021 dan Uni Emirat Arab (UEA) pada 11 Juni 2021.

AYO BACA : 5 Bacaan Sholawat Nabi Muhamad Mudah di hafal


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar