bank bjb
  

Ikatan Cinta Diserang Buzzer, Netizen Bikin #ByeByeIkatanCinta Trending Twiter

  Selasa, 08 Juni 2021   A. Dadan Muhanda
Ikatan Cinta Diserang Buzzer, Netizen Bikin #ByeByeIkatanCinta Trending Twiter
Sinteron Ikatan Cinta jadi trending Topic Di Twitter

AYOCIREBON.COM— Netizen dikagetkan dengan naiknya hastag ByeByeIkatanCinta menjadi salah satu trending topic di lini masa Twitter, pada Selasa 8 Juni 2021.

Pantauan Ayocirebon.com, hingga pukul 11.40, sudah ada sekitar 3.500 cuitan dengan hastaq Bye Bye Ikatan Cinta.

Tagar #ByeByeIkatanCinta naik diduga karena diserang oleh kelakuan buzzer yang ingin menjatuhkan Sintertron yang tengah naik daun itu sejak akhir tahun lalu, Bahkan buzzer juga sudah mulai menyerang keluarga Arya Saloka bintang utama Ikatan Cinta yang sukses memerankan Aldebaran.

Perang cuitan antara buzzer yang ingin menjatuhkan dan para penggemar yang membela Sinetron Ikatan Cinta lantas menaikan tagar tersebut.

trending-ikatan-cinta
upload file gratis

AYO BACA : Jadwal Puasa Sunnah 2021 Serta Kalender Islam Lengkap

“What's happen ? Aya naon ini gais ? #ByeByeIkatanCinta jd trending,” uajr akun Cut Mutiara yang kaget tagar   tersebut menjadi topik yang paling banyak dibicarakan

Sementara akun lainnya yang meramaikan adalah para fans dan penggemar Sinetron Ikatan Cinta yang geram dan menyerang balik akun-akun yang diduga buzzer itu.

Bengek dah lihat kelakuan orang-orang TV. Segininya banget pengen jatuhin produk orang. Saya kira politik doing yang pake buzzer, ternyata persaingtan industri TV juga ikutan pake. Ketauan banget ini kelakuan dari grup media mana,” tulis akun @CJidatmu.

Yang seperti ini mau #ByeByeIkatanCinta oh tidak semudah itu ferguso, jangan mencoba menjatuhkan kami ya karena kalau kami sudah bersatu habislah kalian,” tulis akun @Arin2919.

Eh orang dibalik buzzer masih penasaran sama kami? Nantangi berapa ronde? Kita jabanin.. Berapa uangpun yang kalian pakai untuk buzzer #ByeByeIkatanCinta tidak akan sanggup lawan kita!,” tulis akun @Ayuni_Andriana.

AYO BACA : Tata Cara Wudhu dan bacaan Niat Wudhu yang benar

Memanasnya konflik antara penggemar dengan akun yang diduga buzzer yang berusaha menjatuhkan Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka selaku pemain utama dalam serial tersebut pun naik pitam.

Melalui unggahan InstaStory di akun pribadinya, ia keheranan lantaran masih banyak orang yang kerap menggangu ‘keluarganya’ dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Apakah Anda tidak pernah diajari oleh keluarga Anda untuk tidak mengusik keluarga oranglain!,” tulisnya.

Arya Saloka mengancam akan turun gunung jika ada yang berani menganggu keluarganya dan pihak-pihak yang bersangkutan dengan Sinetron Ikatan Cinta.

Ada apa-apa dengan keluarga dan warga pondok pelita. Saya sendiri yang akan turun tangan,” ujarnya.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri sudah memasuki babak pembuktian bahwa Elsa mempunyai banyak kesalahan. Andin dan Aldebaran yang menemui Elsa kemudian didatangi Nino.

AYO BACA : 5 Situs Streaming Nonton Drama Korea Subtittle Indonesia


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar