bank bjb
  

5 Tahun Hiatus, 2 PM Siap Comeback Tahun Ini

  Rabu, 09 Juni 2021   Redaksi AyoBandung.Com
5 Tahun Hiatus, 2 PM Siap Comeback Tahun Ini
Anggota 2 PM yang siap comeback bulan ini. (Instagram/@real_2pmstagram)

SEOUL, AYOCIREBON.COM -- Agensi K-pop 2PM, JYP Entertainment, mengumumkan artisnya itu akan merilis album baru pada Juni ini. Dilansir The Korea Herald pada Rabu, 9 Juni 2021, oleh Republika, jaringan Ayocirebon.com, karya itu menjadi yang pertama bagi 2PM setelah hiatus hampir lima tahun karena para anggotanya menyelesaikan wajib militer.

AYO BACA : Mirip Banget! 4 Artis Indonesia Ini Punya 'Kembaran' Idol Korea

Melalui akun media sosialnya, album lengkap ketujuh dari 2PM berjudul Must akan dirilis pada 28 Juni. Album studio keenamnya, Gentlemen's Game, diketahui diluncurkan pada September 2016 lalu.

AYO BACA : Deretan Drakor yang Tayang Juni 2021, Catat Tanggalnya!

Selain anggota berdarah Thailand-Amerika, Nichkhun, anggota grup lainnya telah mengambil cuti untuk memenuhi kewajiban militer. Semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat antara usia 18 dan 28 tahun diwajibkan melaksanakan wajib militer selama sekitar 18 bulan di negara itu.

Grup beranggotakan enam orang itu mulai mempersiapkan album mendatangnya setelah Junho, salah satu anggota termuda dan terakhir wajib militer, secara resmi bebas pada Maret lalu. Meskipun istirahat selama bertahun-tahun, 2PM belum lama ini kembali populer karena "My House", lagu utama dari album 2015-nya viral di Youtube.

Agensi mengatakan para anggota bekerja keras untuk mempersembahkan musik berkualitas tinggi kepada para penggemar, yang telah lama menunggu kembalinya 2PM. Sejak debut pada 2008, 2PM telah merilis sejumlah lagu hit, termasuk "Heartbeat" dan "Again and Again".

AYO BACA : Jangan Ketinggalan! Ini Cara Dapatkan Merchandise BTS Meal dari McDonald's


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar