bank bjb
  

Desain Cantik Oppo Reno6 Bocor di Turnamen PUBG

  Senin, 14 Juni 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Desain Cantik Oppo Reno6 Bocor di Turnamen PUBG
Oppo Reno6 Pro meluncur pada 27 Mei 2021. (dok. Oppo)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Oppo Reno6 dipastikan akan segera mendarat di Indonesia. Kini desain ponsel anyar tersebut sudah dibocorkan Oppo dalam turnamen esports PUBG Mobile National Championship 2021 (PMNC 2021).

Dalam rekaman pertandingan yang tayang di Youtube, tampak Reno6 muncul sekilas untuk memamerkan desainnya yang cantik. Reno6 terlihat memiliki bentuk yang menyerupai pendahulunya, Reno5.

AYO BACA : Ponsel Meledak di Saku Warga India, OPPO Lakukan Penyelidikan

Ini terlihat dari tipe layar depan yang digunakan, dengan desain kamera single punch-hole. Selain itu, terlihat juga jarak layar ke tepian bingkai yang secara kasat mata terlihat sangat identik.

Bingkai Oppo Reno6 juga terlihat mengadopsi struktur 3D Curved yang diklaim memberikan kenyamanan pada pengguna saat mengengam perangkat ini dengan satu tangan.

AYO BACA : 6 Pilihan HP Oppo dengan Kualitas Kamera Terbaik Buat Foto Lebaran

Pada video terlihat sekilas desain kamera membulat yang juga identik dengan Reno5. Warna perangkat juga terlihat dengan perpaduan biru muda dan warna salem.

Sebelumnya pada awal Juni, Oppo Indonesia telah mengonfirmasi bahwa Reno6 akan segera diluncurkan di Indonesia setelah diluncurkan di Cina pada 27 Mei lalu.

Kepastikan itu disampaikan Oppo Indonesia pada 2 Juni 2021, setelah Reno6 mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri dari Kementerian Perindustrian serta Postel dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Belum diketahui kapan Reno6 meluncur di Indonesia, tetapi diduga antara akhir Juni sampai awal Juli 2021. Oppo sendiri akan meluncurkan Reno6 dan Reno6 Pro di Indonesia.

Dilaporkan Suara.com, jaringan Ayocirebon.com, Spesifikasi Reno6, jika melihat varian yang dijual di Tiongkok, diketahui memiliki layar Amoled, kamera utama 64 MP, prosesor Dimensity 1200 dan Snapdragon 870 untuk varian Pro, dan baterai berkapasitas 4300 mAh.

AYO BACA : Diduga Masalah Baterai, Ponsel Oppo A53 Meledak di Saku


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar