bank bjb
  

Elegan dan Sporty, New BMW 430i Dijual Mulai Rp1,4 Miliar

  Jumat, 18 Juni 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Elegan dan Sporty, New BMW 430i Dijual Mulai Rp1,4 Miliar
New BMW 430i Coupe M Sports Pro. (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- BMW Group Indonesia, Kamis, 17 Juni 2021, menghadirkan BMW Seri 4 terbaru yang diperkenalkan dalam varian Coupe dan Convertible, yaitu New BMW 430i Coupe M Sports Pro dan New BMW 430i Convertible M Sport.

AYO BACA : Daihatsu Rocky 1.2L Akhirnya Meluncur, Cek Daftar Harganya di Sini

Peluncuran ini juga melanjutkan 90 tahun kisah sukses model Coupe dari brand BMW.

AYO BACA : Resmi Mengaspal, Toyota Raize 1.200cc Dihargai Mulai Rp202 juta

"Pelanggan BMW Seri 4 terbaru lebih ekstrovert daripada pelanggan BMW Seri 3, dan mencari sesuatu yang luar biasa. Model ini ditujukan bagi mereka yang memiliki ekpektasi tinggi untuk sebuah sedan sport pendukung gaya hidup mereka," ungkap President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan saat peluncuran BMW Seri 4.

Di kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia juga turut menjelaskan seputar peluncuran The New 4.

"Setiap model BMW memiliki desain tampilan istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan setiap kendaraan. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi," ungkapnya.

Mari simak tampilan eksterior, interior dan spesifikasi New BMW 430i Coupe M Sports Pro dan New BMW 430i Convertible M Sport, dilapokan Suara.com.

Eksterior

  • Sisi eksterior BMW Seri 4 menjadi daya tarik utama, tidak hanya bagi penggemar BMW namun sebagai benchmark di segmen kendaraan sport premium medium 2 pintu.
  • BMW kidney grille yang besar didesain secara vertikal, memanjang hingga apron depan adalah fitur desain utama. Desain terbaru ini dibawa dari sejarah panjang perusahaan yang terinspirasi dari kendaraan legendaris, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CSi.
  • Lampu depan ramping BMW Seri 4 terbaru menjangkau hingga ke fender roda depan. Lampu depan Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight hadir sebagai standar. Lampu pintar ini juga hadir dengan cornering light dan adaptive cornering functions yang dioptimalkan untuk mengemudi di perkotaan dan jalan raya.
  • Pada kecepatan di atas 60 km per jam, BMW Laserlight secara otomatis akan meningkatkan jangkauan pencahayaan hingga maksimum 550 m dan mengikuti arah jalan.
  • Untuk BMW 430i Coupe M Sport Pro, fitur model BMW M Sport menambahkan item seperti velg 19-inci BMW M light-alloy wheels, transmisi Steptronic Sport 8-percepatan, sampai spoiler belakang.
  • Untuk varian atap terbuka BMW 430i Convertible M Sport, produk hadir sangat elegan namun tetap memiliki cita rasa sporty kental. Eksterior tampil menawan dengan pilihan warna eksklusif San Remo Green Metallic, velg individual 19 inchi BMW Individual wheels double-spoke style 793.

Interior

  • BMW 430i Convertible M Sport menyediakan soundtrack sporty yang dimasukkan ke dalam kabin dan sistem Harman Kardon surround sound system. Varian M Sport Pro untuk model BMW ini pada pertama kalinya meningkatkan intensitas kenikmatan berkendara.
  • Juga atap kain yang hadir dalam desain terbaru yang meminimalisir kebisingan.

Mesin

  • BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport dilengkapi jantung sama. Mesin 4-silinder, 2.0 liter BMW TwinPower Turbo menghasilkan tenaga 258 daya kuda dan torsi maksimum hingga 400 Nm tersedia untuk kedua model ini.
  • Dengan transmisi Sports Steptronic 8-percepatan, kedua kendaraan ini dapat mencapai akselerasi 0 - 100km per jam hanya dalam 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik bagi Convertible.

Harga

  • New BMW 430i Coupe M Sports Pro ditawarkan Rp 1,399 miliar off-the-road.
  • New BMW 430i Convertible M Sport akan ditawarkan Rp1,529 miliar off-the-road.

AYO BACA : 10 Mobil Terlaris versi Gaikindo, Mitsubishi Xpander Teratas


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar