bank bjb
  
Yamaha

Hilang 6 Hari, Nelayan Cirebon Ditemukan Meninggal di Pantai Jayanti

  Selasa, 20 Juli 2021   Fira Nursyabani
Hilang 6 Hari, Nelayan Cirebon Ditemukan Meninggal di Pantai Jayanti
Seorang nelayan asal Cirebon, Jamal (48), ditemukan meninggal dunia di Pantai Jayanti, Cianjur, Senin, 19 Juli 2021. (dok. Kantor SAR Bandung)

CIANJUR, AYOCIREBON.COM -- Seorang nelayan asal Cirebon, Jamal (48), ditemukan meninggal dunia di Pantai Jayanti, Cianjur, Senin, 19 Juli 2021. Jamal dan seorang ditemannya dilaporkan terhempas ombah di perairan Jayanti saat membawa Perahu Margo Tunggal.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan korban ditemukan tim SAR Gabungan dalam jarak sekira 5,2 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah duka di Cirebon. 

Korban ditemukan tim SAR Gabungan pada hari keenam pencarian dengan melakukan pemantauan di sekitar lokasi kejadian. Sebelumnya korban di laporkan hilang setelah perahu yang ditumpanginya terhempas ombak pada Rabu, 14 Juli 2021.

Pada hari pertama, tim SAR berhasil menemukan satu nelayan, Tarmudi (40) dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Ayobandung.com, kedua nelayan tersebut merupakan warga Desa/Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Pada awalnya, perahu dengan nama lambung Margo Tunggal Lego tersebut hendak mendarat di perairan Jayanti.  Tiba-tiba datang gelombang tinggi yang menghempaskan kedua nelayan yang masih menumpangi perahu itu.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar