bank bjb
  

Daftar Drama Jepang Terbaik di Netflix, Genre Romantis, Komedi Hingga Misteri

  Rabu, 21 Juli 2021   Editor
Daftar Drama Jepang Terbaik di Netflix, Genre Romantis, Komedi Hingga Misteri
Good Morning Call, salah satu drama Jepang yang tayang di Netflix. (mydramalist)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Sejumlah drama Jepang yang ditayangkan di Netflix patut ditonton. Alih-alih menjadi teman menghabiskan waktu di rumah. 

Drama Jepang yang tayang di Netflix ini kaya dengan genre, dari mulai romantis, komendi, kriminal, hingga misteri.

Walaupun kalah pamor dari drama Korea, drama Jepang juga seru, apalagi film atau drama yang dipilih dalam platform Netflix adalah tontonan terbaik.

Berikut drama Jepang di Netflix terbaik yang bisa kamu tonton, dilansir dari Matamata.com (jaringan Ayocirebon.com)

1. Good Morning Call

Kalau kalian penyuka genre komedi romantis, drama berjudul “Good Morning Call’ ini wajib banget kalian tonton.

Diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama, drama ini bercerita tentang Nao Yoshikawa dan Hisashi Uehara yang terpaksa tinggal bareng karena ditipu oleh agen perumahan abal-abal.

Sejak saat itu, mereka harus menghadapi berbagai macam konflik, mulai dari merahasiakan fakta bahwa mereka tinggal bersama dari teman-teman sekelas, permasalahan keluarga, hingga masalah perasaan mereka yang mulai berkembang namun terhalang banyak hal.

2. Border

Untuk pecinta genre misteri dan kriminal, drama jepang berjudul ‘Border’ ini cocok untuk kalian.

Dalam drama ini, kalian akan menyaksikan kehidupan seorang detektif yang terlalu mendedikasikan hidupnya untuk pekerjaan hingga tidak memiliki kehidupan sosial.

Suatu hari, Ango tertembak di bagian kepala dan untungnya berhasil selamat.

Menariknya, setelah sadar, ia justru bisa melihat dan berkomunikasi dengan arwah, yang kemudian sangat membantunya dalam memecahkan setiap kasus pembunuhan yang ditanganinya.

3. Signal

Masih dengan genre misteri, drama berjudul ‘Signal’ juga tidak kalah serunya. 

Drama yang diadaptasi dari drama Korea dengan judul yang sama ini bercerita tentang dua detektif dari dua dimensi waktu yang berbeda.

Terhubung melalui sebuah walkie talkie lawas yang telah rusak, keduanya saling berbagi informasi dan bekerja sama dalam memecahkan berbagai kasus yang belum terselesaikan selama 15 tahun terakhir. 

Meski kalian sudah menonton drama ini dalam versi Korea, tidak ada salahnya loh kalau menonton versi Jepang ini. Masih tetap seru, kok!

4. The Many Faces of Ito

Rekomendasi drama Jepang di Netflix berikutnya adalah ‘The Many Faces of Ito’.

Drama ini bercerita tentang seorang penulis naskah terkenal bernama Rio Yazaki yang sedang berusaha mencari ide untuk karya terbarunya.

Tertarik untuk menulis naskah baru setelah mendengar kisah empat wanita yang patah hati karena pria bernama Seijiro Ito. 

Rio pun berpura-pura menawarkan konsultasi percintaan kepada mereka.

Semakin ke sini, Rio menyadari bahwa pria bernama Seijiro Ito tersebut bisa jadi orang yang sama dan kemungkinan Rio juga mengenalnya.

Jadi, siapakah Seijiro Ito ini? Langsung nonton dramanya saja, yuk!

5. Perfect World

Drama ‘Perfect World’ ini bercerita tentang seorang desainer interior bernama Tsugumi Kawana yang dipertemukan kembali dengan seorang arsitek yang pernah ditaksirnya semasa SMA, Itsuki Ayukawa.

Setelah 12 tahun tidak bertemu, Tsugumi baru mengetahui bahwa Itsuki pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya cacat dan harus duduk di kursi roda selamanya.

Meskipun demikian, perasaan Tsugumi tidak berubah, dan keduanya pun berpacaran.

Sayangnya, hubungan keduanya ditentang keras oleh ayah Tsugumi. Konflik hubungan mereka semakin panas dengan adanya Hiro dan Nagasawa yang ingin memisahkan keduanya.

Nah, di antara kelima rekomendasi drama Jepang di Netflix tadi, kira-kira mana yang akan kalian tonton paling awal? 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar