bank bjb
  
Yamaha

Rekomendasi 5 Drakor Seru dengan Episode Pendek, Ada yang Hanya 2 Episode!

  Kamis, 22 Juli 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Rekomendasi 5 Drakor Seru dengan Episode Pendek, Ada yang Hanya 2 Episode!
Twenty Years Old. (IMDb)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Saat menonton drama Korea, rasanya kita tidak ingin berhenti. Ceritanya yang menarik terkadang membuat kita penasaran ingin terus menonton episode selanjutnya.

Jika biasanya satu musim drama Korea terdiri dari 16-20 episode, ternyata ada drakor-drakor yang memiliki episode pendek. Drakor ini tentu bisa menemani Anda maraton nonton semalaman.

Berikut daftar drama Korea dengan episode terpendek yang bisa dihabiskan dalam waktu semalam saja, dirangkum Suara.com.

1. Kingdom: Ashin of The North

15003-kingdom-ashin-of-the-north
Sinopsis Kingdom: Ashin of The North. (Soompi)

Drama bergenre thriller ini hanya terdiri dari enam episode dalam satu musim. Musim pertamanya sudah tayang pada 2019. Musim keduanya, Kingdom: Ashin of the North akan mulai tayang pada 23 Juli 2021.

Musim pertama drama ini mengisahkan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang dituduh melakukan pengkhianatan dalam permainan kekuasaan politik setelah sang raja terjangkit penyakit epidemi mematikan dan berubah menjadi zombi dalam proses pengobatannya.

AYO BACA : 5 Rekomendasi Drama Jepang yang Gak Kalah Seru dari Drakor

Sementara itu, untuk musim kedua, Kingdom akan mengisahkan tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat mereka menemukan rahasia di balik tanaman ajaib.

2. Queen of the Ring

88126-web-drama-korea-queen-of-the-ring
Queen of the Ring. (IMDB)

Drama ini menceritakan tentang Nan Hee (Kim Seul-gi) yang tidak percaya pada dirinya sendiri karena Ia merasa tidak sempurna, tak cantik dan tidak menarik sebagaimana orang lain. Nan Hee unggul dalam segala hal yang dilakukannya, tapi ia kesulitan menemukan seseorang yang  tulus dan dapat mencintainya apa adanya.

Satu musimnya hanya terdiri dari enam episode berdurasi 30 menit per episode. Yup, tiga jam saja untuk menamatkan satu musim!

3. Thumping Spike

57827-thumping-spike
Thumping Spike. (IMDb)

Thumping Spike berkisah tentang konflik antara seorang pelatih voli, Kang Se Ra (Hwang Seong Eun) dan anggota timnya, Hwang Jae Woong (Song Jae Rim). Awalnya, kehadiran Kang Se Ra, pemain voli yang berbakat, diharapkan dapat membantu tim voli dari SMA Daehan untuk meraih kemenangan.

AYO BACA : Tak Hanya Goblin, Ini 5 Drakor Gong Yoo yang Wajib Ditonton

Setelah berkali-kali menempati urutan terakhir, tim voli tersebut siap untuk dilatih agar bisa menjadi yang terbaik. Durasi drama ini begitu pendek, hanya 16 menit per episode dan terdiri dari 20 episode.

4. Twenty Years Old

40200-twenty-years-old
Twenty Years Old. (IMDb)

Daftar drama Korea dengan episode terpendek selanjutnya adalah Twenty Years Old. Drama ini mengisahkan cerita romantis seorang idola dengan gadis biasa. Mereka pernah satu sekolah, tapi kemudian berpisah. Secara kebetulan, mereka bertemu lagi saat sudah menjadi mahasiswa.

Drama ini bisa dihabiskan dalam semalam karena hanya terdiri dari empat episode.

5. Splash-Splash Love

41276-splash-splash-love
Splash-splash Love. (IMDb)

Terakhir, drama Splash-Splash Love yang hanya terdiri dari dua episode benar-benar cocok untuk penonton yang tidak punya banyak waktu. Drama ini bergenre komedi romantis dan bercerita tentang Jang Dan Bi yang tidak menyukai pelajaran matematika.

Pada suatu hari yang hujan, dia terlempar ke masa Joseon. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan dirinya adalah matematika.

Itu dia daftar drama Korea dengan episode terpendek yang bisa ditonton saat gabut, saat tidak punya waktu, atau saat ingin menonton drakor tapi tidak mau mengorbankan jam tidur.

AYO BACA : Catat Tanggalnya! Ini Deretan Drakor Baru yang Tayang Juli 2021


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar