Saran Hotman Paris untuk Raffi Ahmad yang Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

- Minggu, 2 April 2023 | 08:57 WIB
Hotman Paris  (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Instagram @hotmanparisofficial)

AYOCIREBON.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan saran untuk Raffi Ahmad yang kini dituding terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang eks pegawai pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Raffi Ahmad dituding terlibat kasus pencucian uang setelah Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus koar-koar soal keterlibatan artis R dalam kasus tersebut.

Tak menyebut nama, Iskandar hanya membeberkan ciri-ciri artis R yang dimaksud. Petunjuknya artis tersebut merupakan orang kaya baru dan sangat terkenal.

Pasalnya Rafael Alun mengajak artis R ini untuk bisnis kecantikan.

Baca Juga: Prediksi Skor PSIS Semarang vs PSS Sleman Malam Ini, Laskar Mahesa Jenar Gagal Raih Poin?

Baca Juga: Kondisi Terkini Pekerja yang Menjadi Korban Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Dumai

Netizen pun mencurigai beberapa nama. Diantaranya Raffi Ahmad hingga Rizky Billar.

Sebagai seorang teman, Hotman mengaku langsung menghubungi Raffi melalui sambungan telepon setelah mendengar kabar yang santer dibicarakan warganet belakangan ini.

Lewat sambungan telepon tersebut, Hotman Paris memberikan cara bagaimana menghadapi kabar yang belum terbukti kebenarannya.

“Nasehat saya ke Raffi Ahmad, pakai gaya Hotman Paris, yaitu 3A; Amati (kumpulkan bukti-bukti), Analisa, baru yang ketiga Attack, serang yang bersangkutan secara hukum, itu 3A,” kata Hotman Paris dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (1/4/2023).

Hotman Paris menyebut bahwa apa yang disampaikannya tersebut merupakan cara andalan yang kerap ia gunakan saat menangani persoalan hukum kliennya.

Hotman pun menguatkan Raffi untuk menghadapi rumor yang beredar dengan tegar, asal benar-benar tidak bersalah.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Manchester United Malam Ini, The Red Devils Kalahkan The Magpies 1-2?

“Itu yang saya terapkan dalam menghadapi seluruh fitnahan terhadap saya, tidak ada alasan bagi Raffi Ahmad ataupun Hotman Paris untuk takut pada musuh-musuh, tidak ada alasan, kecuali memang kalau kami melakukan kesalahan,” tutur Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Lita Andari Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini