Sadio Mane Diancam Dukun Santet Jelang Piala Afrika: Kematian di Tangan Allah

- Senin, 10 Januari 2022 | 11:26 WIB
Sadio Mane tak gentar diancam dukun santet di Piala Afrika 2021.
Sadio Mane tak gentar diancam dukun santet di Piala Afrika 2021.


AYOCIREBON.COM-Mane">Sadio Mane diancam dukun santet lantaran mentas di Piala Afrika 2021. Dia mengaku tak gentar dan mengatakan bahwa kematian hanya ada di tangan Allah.

Seperti diketahui, Mane merupakan salah satu pesepakbola Muslim yang bersinar di liga papan atas Eropa. Ia dikenal sebagai seorang Muslim yang taat dan sederhana. Acap dijumpai momen Mane sedang mengangkat tangan dan berdoa di atas lapangan.

Mane">Sadio Mane diancam dukun santet dari Benin yang menyebut bahwa dia bakal terkena serangan jantung. Bintang Liverpool itu disarankan oleh dukun untuk tidak bermain di Piala Afrika 2021.

Baca Juga: Citra Banten Sebagai Kota Santet Bisa Menguat Gara-gara Bupati Lebak yang Kecewa KLB Demokrat

Dilansir dari Pulse Sport, sang dukun mengancam, jika Mane bermain bahkan hanya dalam satu laga pun untuk Senegal, dia akan mati karena serangan jantung.

Pesan dari dukun tersebut telah menimbulkan kontroversi di media sosial. Para penggemar Mane merasa khawatir dengan keselamatan Mane.

Tapi, kapten Senegal ini tidak bergeming. Penyerang berusia 30 tahun itu menepis ancaman sang dukun dengan menyatakan bahwa kematian hanya ada di tangan Allah.

Baca Juga: Kisah Rasulullah Terkena Sihir dan Doa Menangkal Sihir dan Guna-guna

"Saya dibesarkan dengan keyakinan bahwa kematian hanya di tangan Allah," kata Mane.

Bintang Liverpool itu juga memastikan bahwa dia akan berpartisipasi dalam seluruh pertandingan yang dijalani Senegal secara normal.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Berkurban? Ini Syarat Sahnya

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:05 WIB

Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Dzulhijjah

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:56 WIB