Pernah Jadi Pecandu, Ini Alasan Abdel Achrian Berhasil Lepas dari Narkoba

- Senin, 10 Januari 2022 | 11:47 WIB
Pernah Jadi Pecandu, Ini Alasan Abdel Achrian Berhasil Lepas dari Narkoba (tangkap layar Youtube)
Pernah Jadi Pecandu, Ini Alasan Abdel Achrian Berhasil Lepas dari Narkoba (tangkap layar Youtube)

 

AYOCIREBON.COM -- Abdel Achrian membuat pengakuan akan masa lalunya yang kelam pada tayangan Youtube Vindes milik Vincent dan Desta.

Diketahui, Abdel Achrian menjadi bintang tamu pada program talkshow yang tayang di kanal Vindes 8 Januari 2021.

Abdel Achrian mengaku bahwa ia pernah kecanduan mengonsumsi narkoba dalam kurun waktu yang lama. Ia bahkan membeberkan kecanduan putau hingga sabu.

Meski begitu, akhirnya Abdel Achrian dapat terlepas dari obat-obatan terlarang itu. Ia juga menyatakan alasannya dalam video berdurasi 1 jam 15 menit tersebut.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 11 Januari Milik Band Gigi Serta Kisah di Baliknya

Alasan Abdel Achrian berhanti mengonsumsi obat-obatan terlarang yaitu atas keinginan terakhir yang diucapkan oleh sang ibu.

"Dia (ibu) bilang gini ke gue ‘Del buat gue keberhasilan hidup lo, lo itu berbakti kepada gue itu bukan nanti lo punya duit banyak, anak yang lucu-lucu, punya jabatan bagus, kariwr yang bagus. Buat gue keberhasilan hidup lo dan lo udah gue bilang berbakti sama gue pada saat lo bisa mati dalam keadaan clean Putau'," kata Abdel mengingat perkataan almarhumah ibu tercinta.

Perkataan sang ibu membuatnya sedih dan malu pada dirinya sendiri. Saat almarhumah sedang sekarat, Abdel masih di bawah candu narkoba.

Baca Juga: Sadio Mane Diancam Dukun Santet Jelang Piala Afrika: Kematian di Tangan Allah

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini