Kartu Prakerja Gelombang 23 Ditutup Malam Ini, Segera Klik Gabung!

- Minggu, 20 Februari 2022 | 19:30 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 23 Ditutup Malam Ini, Segera Klik Gabung! (instagram/prakerja/go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 23 Ditutup Malam Ini, Segera Klik Gabung! (instagram/prakerja/go.id)

AYOCIREBON.COM -- Program Kartu Prakerja Gelombang 23 yang telah dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022 akan segera menutup pendaftaran.

Dijadwalkan, penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 ini akan dilakukan malam ini tepat pada pukul 23.59 WIB. Hal itu disampaikan Manajemen Pelaksana Prakerja melalui akun Instagram mereka.

Masyarakat yang akan mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 23 segera klik tombol Gabung sesuai instruksi yang telah disampaikan Manajemen Prakerja.

"Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja dan sudah melakukan update data diri segera klik tombol “Gabung” yang ada di dashboard ya!" Tulis akun @prakerja.go,id pada unggahan 20 Februari 2022.

Baca Juga: Talun Festival 2022, Unjuk Kebolehan Pelaku Seni dan Budaya di Desa Talun Kabupaten Cirebon

Nantinya, hasil seleksi Gelombang 23 akan muncul di dashboard Kartu Prakerja. Pendaftar dapat memeriksanya secara berkala.

Manajemen Prakerja juga meminta kepada pendaftar untuk hati-hati dengan situs palsu dan hanya mendaftar melalui situs resmi www.prakerja.go.id.

Diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di minggu pertama akan menyasar 500.000 penerima dengan 220 kabupaten/kota yang menjadi prioritas yang akan dijadikan peserta Kartu Prakerja.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat melakukan konferensi pers pada 17 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini