VIRAL Video Baku Hantam Munas AMPI yang Dibuka Ridwan Kamil, Sempat Singgung Pemilu 2024

- Senin, 7 Maret 2022 | 21:34 WIB
VIRAL Video Baku Hantam Munas AMPI yang Dibuka Ridwan Kamil, Sempat Singgung Pemilu 2024 (Tangkapan Layar @ideatimesdotid)
VIRAL Video Baku Hantam Munas AMPI yang Dibuka Ridwan Kamil, Sempat Singgung Pemilu 2024 (Tangkapan Layar @ideatimesdotid)

AYOCIREBON.COM - Beredar video viral baku hantam yang diduga terjadi saat Musyawarah Nasional (Munas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

Video viral baku hantam pada Munas AMPI ini beredar via aplikasi perpesanan WhatsApp dan juga Twitter.

Salah satu video tersebut diunggah akun @ideatimesid dengan keterangan "Munas AMPI di Bandungz Jabar Ricuh". Video itu diunggah pada 7 Maret 2022.

Dilansir dari suara.com, diketahui Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil membuka Musda IX AMPI Tahun 2022 di Gedung Merdeka Bandung, Minggu, 6 Maret 2022.

Dari informasi, kericuhan tersebut melibatkan anggota Munas AMPI.

Walau demikian, baku hantam antar peserta tersebut dikabarkan tidak mengganggu jalannya Munas AMPI.

Baca Juga: 3 Foto Jenazah Tangmo Nida Tanpa Sensor Viral Tersebar di Twitter Bikin SHOCK Warganet!

Saat pembukaan, Ridwan Kamil mengapresiasi sikap DPD AMPI Jawa Barat yang mendorong Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, berpasangan dengan dirinya dalam Pemilu 2024.

Baginya, kata Ridwan Kamil, selama bentuk dukungan yang disampaikan mengandung pesan atau makna positif maka dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Bagi saya yang penting jangan bertengkar itu saja, makanya tadi Pancasila Sila ke-4 selalu dikedepankan, apapun di musyawarah kan, Rusia Ukraina juga kalau bisa dimusyawarahkan, semua dimusyawarahkan insya Allah selamat," kata dia.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini