Viral Kemendag Curiga Warga Timbun Minyak Goreng Dinilai Keterlaluan

- Selasa, 8 Maret 2022 | 13:15 WIB
Viral Kemendag Curiga Warga Timbun Minyak Goreng Dinilai Keterlaluan (Shutterstock)
Viral Kemendag Curiga Warga Timbun Minyak Goreng Dinilai Keterlaluan (Shutterstock)

AYOCIREBON.COM - Kabar yang menyatakan Kemendag curiga warga timbun minyak goreng di dapur viral di Twitter dan mengundang reaksi keras dari warganet.

Warganet melontarkan pandangan-pandangan mereka terhadap kecurigaan Kemendag terhadap warga menimbun minyak goreng di dapur. Saat ini, minyak goreng masih sulit ditemui di pasaran.

Terdapat waganet yang menganggap kecurigaan Kemendag terhadap warga menimbun minyak goreng tidak tepat dan menganggapnya keterlaluan.

Baca Juga: Kemendag Curiga Warga Timbun Minyak Goreng, Warganet Kecewa Berat

"Kemendag nuduh warga nimbun minyak nih udah keterlaluan sih pemerintah bikin keselnya. Susah bener kyknya ngakuin klo emang ada yg salah." cuit pemilik akun @bay***** di Twitter.

Berita Kemendag curiga banyak warga timbun minyak goreng ini menjadi topik hangat yang diperbincangkan di Twitter. Kemendag pun menjadi salah satu trending topic di media sosial berlogo burung tersebut.

Warganet lainnya menilai Kemendag tak cakap bekerja, sehingga warga malah dijadikan kambing hitam atas situasi kelangkaan minyak goreng di dalam negeri.

"@Kemendag kalian yang ga bisa kerja, malah warga yg di curigai. jangan cuma bisa menurunkan harga kalau tidak siap untuk memenuhi stock barangnya. mikir." tulis @royp******** menanggapi tautan berita yang beredar.

Baca Juga: VIRAL Video Baku Hantam Munas AMPI yang Dibuka Ridwan Kamil, Sempat Singgung Pemilu 2024

Seorang warganet ada yang meminta agar Kemendag tidak menuduh warga menimbun minyak goreng di dapur. Dia berharap agar kementerian tidak menyalahkan istrinya.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Daftar CPNS 2022 Lulusan SMK dan SMA Sederajat

Jumat, 30 September 2022 | 22:00 WIB