Jadwal Arema vs Persib serta Live Streaming Vidio Indosiar BRI Liga 1

- Rabu, 9 Maret 2022 | 11:05 WIB
Jadwal Arema vs Persib serta Live Streaming Vidio Indosiar BRI Liga 1
Jadwal Arema vs Persib serta Live Streaming Vidio Indosiar BRI Liga 1

AYOCIREBON.COM - Jadwal laga Arema vs Persib BRI Liga 1 2022 dipastikan pukul 20.30 WIB, Rabu, 9 Maret 2022. Laga Arema vs Persib disiarkan langsung secara live streaming via Indosiar dan Vidio.

Laga antara Arema vs Persib dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Bentrok Arema vs Persib merupakan laga lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1.

Pertandingan Arema vs Persib yang disiarkan via live streaming Vidio dan Indosiar dipastikan akan berjalan panas.

Kedua tim bakal tampil ngotot demi meraih kemenangan dan mengunci 3 poin. Arema dan Persib sama-sama punya target merampas posisi puncak klasmen yang saat ini dipegang Bali United.

Baca Juga: 2 Crazy Rich jadi Tersangka Kasus Binomo

Persib yang tertinggal 3 poin dari Bali United wajib memenangkan laga. Begitu juga Singo Edan yang saat ini terpaut 5 angka dari tim asal Pulau Dewata.

Selain itu, Persib dan Arema saat ini berada di peringkat 2 dan 3 klasmen sementara BRI Liga 1. Keduanya hanya terpaut jarak 2 poin. Arema duduk di peringkat 3 dengan 58 poin dari 29 laga, sedangkan Persib meraup 60 poin dari jumlah pertandingan yang identik.

Bali United, sang penguasa klasmen, mengumpulkan 63 poin dari 29 laga, dengan rincian hasil 4 kali kalah, 6 kali imbang dan 19 kali menang.

Persib diprediksi bakal kesulitan mengalahkan Arema lantaran klub yang berbasis di Kota Malang ini baru menelan 3 kali kekalahan sepanjang musim kompetisi. Arema mencatatkan kekalahan paling sedikit dibandingkan dengan tim-tim lain di BRI Liga 1.

Baca Juga: Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 - 1443 H Kota Bandung dan Sekitarnya

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini