Pamungkas Kemalingan Saat Konser MotoGP, ALBUM 04 Hilang: Si Bodoh

- Senin, 21 Maret 2022 | 12:51 WIB
Pamungkas Kemalingan Saat Konser MotoGP, ALBUM 04 Hilang: Terima Kasih
Pamungkas Kemalingan Saat Konser MotoGP, ALBUM 04 Hilang: Terima Kasih

AYOCIREBON.COM - Penyanyi lagu "To the Bone", dihampiri nasib apes saat dirinya menjadi penampil konser MotoGP Mandalika 2022. Pamungkas kemalingan dan materi albumnya hilang.

Diketahui, Pamungkas merupakan salah satu penampil dalam konser yang meramaikan MotoGP Mandalika 2022, Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Seperti dikutip dari suara.com, kejadian Pamungkas kemalingan ini terjadi pada Sabtu, 19 Maret 2022 dini hari. Sehari sebelum balap motor dimulai.

Baca Juga: Meriahkan MotoGP Mandalika 2022, BNI Gerakkan KAWAN

"Rumor is true. Tanggal 19 dini hari jam 02.00 WITA waktu Lombok, kamar hotel tempat saya nginap dibobol," kata Pamungkas di Instagram Story pada Minggu, 20 Maret 2022.

Dalam uraiannya itu disebutkan bahwa sejumlah barang berharga milik Pamungkas raib digondol si maling, termasuk hal paling esensial yakni file album.

"Tas saya yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini diambil lalu hilang aka gone. Hal esensial salah satunya adalah file album 04," sambungnya.

Tapi nasib apes cuma menghampiri Pamungkas sebentar saja. Setelahnya, nasib baik menghampiri penyanyi asal Jakarta tersebut.

Di hari yang sama saat kemalingan, jam 17.00 WITA pelaku sudah tertangkap di kediamannya. "Barang-barang semua aman sudah balik lagi," ujar Pamungkas.

Pamungkas juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang bergerak sigap mencari pelaku, hingga akhirnya barang miliknya kembali dalam keadaan utuh.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini