Viral! 3 Perampok Obrak-abrik Rumah Warga di Garut, Korban Diseret dan Diancam Dibunuh

- Kamis, 24 Maret 2022 | 08:40 WIB
Ilustrasi perampokan yang dialami salah satu warga di Garut (pixabay/TheDigitalWay)
Ilustrasi perampokan yang dialami salah satu warga di Garut (pixabay/TheDigitalWay)

AYOCIREBON.COM -- Kejadian mencekam baru saja dialami oleh Rifda Abidah, seorang warga Ciroyom, Kecamatan Semarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Komplotan perampok dengan kondisi mabuk masuk ke rumahnya dengan mencongkel pintu dan memecahkan kaca jendela. kejadian ini diunggah Rifda melalui akun TikTok pada Selasa, 22 Maret 2022.

Melalui unggahannya tersebut, Rifda menuliskan kronologi perampokan yang menimpanya pada tengah malam.

"Rumah dibobol 3 orang laki-laki jam 1 malem, posisi dirumah cuma ada aku dan mamah dikamar masing-masing," tulis Rifda pada video yang di unggah di akun TikTok @aaabiiit.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Katla Hari ini 24 Maret 2022, Berhubungan dengan Perlengkapan Panggung Teater

Suara pecahan kaca dan pukul benda tajam merusak pintu terdengar dalam video tersebut. Rifda saat itu ketakutan dengan kondisi mamahnya yang dicekik pelaku hingga diancam akan dibunuh.

"Disiksa secara brutal, dicekik, ditonjok berkali-kali, kepala dibenturin ke meja, dijambak, diseret dan ditendang, diancam akan dibawa dan dibunuh," lanjutnya.

Viral! 3 Perampok Obrak-abrik Rumah Warga di Garut, Korban Diseret dan Diancam Dibunuh (TikTok/aaabiiit)

Rifda memberanikan diri untuk merekam aksi brutal perampok yang memecahkan kaca dan beberapa kali terlihat mondar-mandir. Handphone miliknya dan ibu Rifda ikut di rusak pelaku, untuk menghilangkan barang bukti.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini