Jadi Tersangka Binomo, Vanessa Khong Pamer Bayar Pajak dari 50 M

- Senin, 11 April 2022 | 05:00 WIB
Jadi Tersangka Binomo, Vanessa Khong Pamer Bayar Pajak dari 50 M (Kolase Instagram @vanessakhongg)
Jadi Tersangka Binomo, Vanessa Khong Pamer Bayar Pajak dari 50 M (Kolase Instagram @vanessakhongg)

AYOCIREBON.COM - Vanessa Khong jadi tersangka kasus Binomo. Vanessa lantas curhat di Instagram Story salah satunya berisi unggahan bayar pajak dari 50 M.

Dilihat dalam Instagram Story Vanessa Khong @vanessakhongg pada Senin, 11 April 2022 WIB, Vanessa mengunggah beberapa story.

Salah satu stor Vanessa Khong berisi konten bukti atau struk pembayaran pajak. Dituliskan Vanessa, struk pembayaran tersebut adalah "pajak dari 50 M."

Baca Juga: Vanessa Khong Tersagka Binomo, Susul Indra Kenz

Unggahan itu dikeluarkan Vanessa untuk merespons salah satu komentar warganet yang mempertanyakan layak atau tidaknya tindakan menipu ratusan orang dan hasilnya digunakan untuk foya-foya sendiri dibilang sebagai perkara simpel.

Lantas Vanessa menyertakan bukti pembayaran pajak pada unggahan Instagram yang ditujukan buat merespons anggapan komentar tersebut.

Vanessa Khong menyertakan teks keterangan tentang responsnya tersebut. Salah satunya berisi informasi bahwa keluarganya sudah membayar pajak dari 50 M sejak tahun 2017.

Jadi Tersangka Binomo, Vanessa Khong Pamer Bayar Pajak dari 50 M (Instagram Story @vanessakhongg)

"2017. 5 years ago udah bayar pajak dari 50 M," urai Vanessa (dengan penyuntingan).

"Gak usah, lah, ya, nunjukkin yang lain. Cukup 1 aja salah satu. Capek pembenaran gak ada guna kalo udah pembunuhan karakter," lanjutnya (dengan penyuntingan).

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Daftar CPNS 2022 Lulusan SMK dan SMA Sederajat

Jumat, 30 September 2022 | 22:00 WIB