Sinopsis Film Robin Hood (2018) Bioskop Trans TV 24 APRIL 2022

- Minggu, 24 April 2022 | 12:34 WIB
Sinopsis Film Robin Hood (2018) Bioskop Trans TV 24 APRIL 2022 (lionsgate.com)
Sinopsis Film Robin Hood (2018) Bioskop Trans TV 24 APRIL 2022 (lionsgate.com)

AYOCIREBON.COM - Bioskop Trans TV 24 April 2022 bakal menayangkan film Robin Hood (2018). Sinopsis film Robin Hood menceritakan kisah pencuri teladan.

Secara singkat, Robin Hood berkisah tentang saga pencurian yang dilakukan Robin Hood yang berbela rasa kepada rakyat tertindas.

Sinopsis film Robin Hood (2018) berkisar pada serangkaian aksi pencurian Robin menyasar kroni aparat penegak hukum yang kemaruk harta dan haus akan peperangan. Elit-elit gedibal itu menggunakan kekuasaannya dengan sewenang-wenang untuk mengambil harta dari rakyat jelata.

Baca Juga: Tonton Film Dog (2022) Cinema XXI Kualitas HD - KLIK DI SINI


Sinopsis Film Robin Hood

Dilansir dari Movie House Memories, setting Robin Hood dimulai sebelum Perang Salib. Lord Robin dari Loxley (Taron Egerton) tinggal di Nottingham. Ia menangkap Marian (Eve Hewson) yang mencoba mencuri dari tanah miliknya. Alih-alih membuatnya ditangkap, Robin dan Marian malah memulai hubungan cinta yang penuh gairah.

Tapi, hubungan mereka terputus ketika Sheriff of Nottingham (Ben Mendelsohn) yang korup merekrut Robin ke dalam dinas militer untuk Raja Inggris. Robin dikirim untuk melawan Saracen di Perang Salib.

Berselang 4 tahun, Robin telah menjadi seorang pejuang yang tangguh dan mekiliki kemampuan memanah yang mematikan, tetapi dia menjadi kecewa dengan perang. Dia muak dengan kematian, baik kematian rekan-rekannya maupun musuhnya

Komandan Robin, Guy of Gisbourne (Paul Anderson), mencoba mengorek informasi dari seorang komplotan Saracen, Yahya ibn Umar (Jamie Foxx) yang sedang terluka. Guy of Gisbourne mengancam akan membunuh putranya.

Robin menghentikan eksekusi pada awalnya, tetapi Guy menancapkan panah ke perut Robin dan membunuh bocah itu. Guy memerintahkan pasukannya untuk mengirim Robin kembali ke Inggris setelah insiden itu.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Last of Us: Perjalanan Berlanjut Ke Musim Kedua

Senin, 30 Januari 2023 | 13:44 WIB

Mengenal Color Grading Lewat Series 'The Last of Us'

Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:32 WIB