Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), Sihir Pembuka Pintu Kegilaan

- Senin, 25 April 2022 | 11:47 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) (Marvel Studios)
Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) (Marvel Studios)

AYOCIREBON.COM - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) bakal resmi dirilis pada 6 Mei 2022. Kisah Doctor Stranger di semesta MCU bakal semakin mencengangkan.

Bocoran uraian singkat tentang film ini telah dirilis Marvel. Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) berkisar tentang petualangan Doctor Stranger sang pemilik sihir pembuka pintu kegilaan.


Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022)

Pada uraian resmi dari Marvel disebutkan bahwa dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, MCU membuka Multiverse dan mendorong batasannya lebih jauh dari sebelumnya. Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui dengan Doctor Strange, yang, dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya dalam rangka menghadapi musuh misterius baru.

Laporan The Cosmic Circus merinci sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) ini levih detil.

Doctor Strange 2 ini membuka pintu multiverse yang penuh misteri dan kegilaan.

Dengan menggunakan sihirnya untuk memanipulasi waktu dan ruang sesuka hati lewat mantra terlarang yang dianggap paling berbahaya, Doctor Stranger telah membuka pintu kegilaan misterius yang disebut "Multiverse."

Baca Juga: Sinopsis Film Robin Hood (2018) Bioskop Trans TV 24 APRIL 2022

Untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah, Strange mencari bantuan dari sekutunya Wong, Sorcerer Supreme, dan Scarlet Witch terkuat Avengers, Wanda. Tetapi ancaman mengerikan membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dikendalikan dengan kekuatan mereka sendiri.

Doctor Strange meminta bantuan Wong dan Wanda untuk menghadapi ancaman ini, tetapi disebutkan bahwa kekuatan mereka saja tidak akan cukup untuk menghentikan ancaman ini. Ini menimbulkan pertanyaan siapa lagi yang bisa membantu trio penyihir ini dalam Doctor Strange 2?

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini