bank bjb Kolaborasi dengan Taspen Kelola JHT, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian

- Senin, 25 April 2022 | 17:28 WIB
bank bjb berkolaborasi dengan Taspen dalam hal mengelola JHT, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian. (Dok. bank bjb)
bank bjb berkolaborasi dengan Taspen dalam hal mengelola JHT, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian. (Dok. bank bjb)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM- PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Taspen (Persero) untuk terus meningkatkan layanan terhadap nasabah pensiunan.

Perjanjian tersebut berisi kesepakatan ke - 2 pihak untuk melakukan kerjasama dalam hal Pembayaran Program Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian Melalui Rekening.

Penandatanganan dilakukan Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dan Direktur Utama PT Taspen, A.N.S Kosasih, di kantor Pusat Taspen, Senin, 25 April 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Direktur Utama PT Taspen (Persero), A.N.S. Kosasih, Direktur Operasional, Ariyandi, Direktur Keuangan, Rena Latsmi Puri, Direktur SDM, Teknologi Informasi, Ovita Susiana Rosya.

Sementara, dari bank bjb turut hadir Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer & Ritel, Suartini, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer, Hakim Putratama.

Yuddy Renaldi menyampaikan, perjanjian kerja sama antara Taspen dengan bank bjb secara nasional telah dilakukan sejak 2010 oleh masing – masing kantor cabang.

Berkat kerja sama yang sudah terjalin, bank bjb dapat melayani Peserta Taspen di seluruh jaringan kantor bank bjb di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Yuddy juga mengapresiasi Taspen atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada bank bjb dalam membantu menyalurkan hak pensiun peserta Taspen.

"Melalui kerja sama ini, bank bjb berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada para pensiunan melalui produk - produk yang dimiliki. Ke depan, bank bjb juga akan terus meningkatkan kualitas dan berbagai produk di segmen konsumer," papar Yuddy.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini