Review KKN di Desa Penari (2022) IMDb vs Rotten Tomatoes

- Jumat, 29 April 2022 | 15:00 WIB
Review KKN di Desa Penari (2022) IMDb vs Rotten Tomatoes (YouTube.com/MDPictures)
Review KKN di Desa Penari (2022) IMDb vs Rotten Tomatoes (YouTube.com/MDPictures)

AYOCIREBON.COM - Film KKN Desa Penari tayang perdana di bioskop pada 30 April 2022. Review KKN di Desa Penari (2022) telah tersedia melalui beberapa bocoran.

Bocoran review KKN Desa Penari IMDb vs Rotten Tomatoes dapat disimak sebagai referensi sebelum menonton film.

Film KKN Desa Penari (2022) pastinya banyak ditunggu-tunggu oleh penonton yang dibikin penasaran.

Baca Juga: Sinopsis KKN di Desa Penari (2022), Bocoran Plot

Bagaimana reviewnya?


Review KKN di Desa Penari IMDb

Di laman IMDb, terdapat sejumlah uraian mengenai film KKN di Desa Penari (2022). Di antaranya tertera review rating, keterangan pemain, produser, rumah produksi, hingga tanggal rilis.

Sinopsis Film KKN Desa Penari (2022) bercerita tentang 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di desa terpencil. Mereka diperingatkan untuk tidak melewati batas gerbang terlarang yang menuju ke tempat misterius. Tempat itu mungkin terkait dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu mereka.


Storyline KKN Desa Penari (2022) mengisahkan cerita seram dari seorang pria bernama Simpleman. Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di desa terpencil yaitu Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (Kiki Narendra), sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gerbang terlarang, gerbang menuju tapak.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini