Simpleman: KKN di Desa Penari di Luar Dugaan!

- Jumat, 29 April 2022 | 14:12 WIB
Simpleman: KKN di Desa Penari di Luar Dugaan! (YouTube MD Pictures)
Simpleman: KKN di Desa Penari di Luar Dugaan! (YouTube MD Pictures)

AYOCIREBON.COM - Simpleman, sosok yang pertama kali menceritakan kisah horor KKN di Desa Penari menyebut versi film KKN di Desa Penari di luar dugaan.

Sosok ini mengapresiasi hasil final film KKN di Desa Penari yang bakal tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 30 April 2022.

Simpleman bilang hasil akhir film KKN di Desa Penari membuatnya kaget. Ia juga menyebut film MD Pictures itu melebihi ekspektasi semula.

Baca Juga: Sinopsis KKN di Desa Penari (2022), Bocoran Plot

"Film yang buat saya kaget karena melebihi ekspektasi saya. Padahal sudah nonton sebelum di editing. Hasil Finalnya 100 (dengan emoticon) di luar dugaan," ujar Simpleman via akun Twitter pribadinya @SimpleM81378523.

Seperti diketahui, film KKN di Desa Penari merupakan hasil adaptasi dari sebuah utas Twitter yang diunggah Simpleman pada 2019 silam. Utas itu kemudian menjadi viral dan menyedot perhatian publik.

Persisnya, utas ini diceritakan pertama kali pada 24 Juni 2019. Utas tersebut berisi kisah horor sekelompok mahasiswa yang dihantui pengalaman mistis saat melaksanakan KKN di "Desa Penari".Baca Juga: Download Film KKN di Desa Penari 2022 - FULL MOVIE HD

Banyak yang menunggu-nunggu penayangan film KKN di Desa Penari ini. Setelah sempat beberapa kali tertunda, akhirnya KKN di Desa Penari tayang di bioskop pada 30 April 2022.

Bagaimanakah versi film KKN di Desa Penari? Apakah mirip dengan versi utas buatan Simpleman? Adakah testimoni dari Simpleman yang bilang film KKN di Desa Penari di luar dugaan juga mendapat penilaian yang sama dari penonton lain?

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini