Kung Fu Hustle 2, Kenapa Butuh Waktu Lebih dari 15 Tahun?

- Kamis, 5 Mei 2022 | 09:00 WIB
Kung Fu Hustle 2, Kenapa Butuh Waktu Lebih dari 15 Tahun?
Kung Fu Hustle 2, Kenapa Butuh Waktu Lebih dari 15 Tahun?

AYOCIREBON.COM - Sekuel Kung Fu Hustle 2 rumornya bakal segera keluar. Kenapa butuh waktu lebih dari 15 tahun dari film Kung Fu Hustle (2004) edisi awal sebelum keluar?

Teka-teki mengenai film Kung Fu Hustle kapan keluar akhirnya perlahan-lahan mulai menemukan titik terang seiring kabar yang menyebut Kung Fu Hustle 2 akan segera keluar.

Bila dihitung dari film Kung Fu Hustle perdana yang dirilis pada 2004 silam, Stephen Chow sudah melewatkan waktu lebih dari 15 tahun hingga berembus kabar Kung Fu Hustle 2 bakal keluar baru-baru ini.

Baca Juga: Film Kung Fu Hustle 2 Dikabarkan Segera Keluar

Dilansir dari Screen Rant, awalnya, Chow mengungkapkan harapannya untuk memproduksi Kung Fu Hustle 2 pada tahun 2005. Tentu saja, seperti yang sekarang diketahui, rencana Chow itu tidak kesampaian.

Chow mengonfirmasi ulang berita tentang proyek tersebut saat mempromosikan filmnya tahun 2019 The New King Of Comedy.

Dia juga mengatakan bahwa Kung Fu Hustle 2 tidak akan menjadi sekuel langsung. Film bertema Kung Fu ini akan mengambil setting di zaman modern dan kemungkinan besar Chow hanya menjadi seorang cameo.

Baca Juga: Sambut Kung Fu Hustle 2, Penggemar Geng Kapak Bersorak Ria

Kung Fu Hustle yang asli langsung menjadi film kultus favorit saat diluncurkan pada tahun 2004. Setelah dirilis, banyak penggemar yang harap-harap cemas menunggu kelanjutan film.

Stephen Chow adalah seorang tokoh legendaris dalam perfilman Tiongkok dan memulai karirnya dengan peran dalam film-film seperti Just Heroes karya John Woo, God Of Gamblers II dan III.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Screen Rant

Tags

Artikel Terkait

Terkini