Hujan Karakter Baru, Pemeran Utama Kung Fu Hustle 2 Seorang Wanita

- Minggu, 8 Mei 2022 | 16:05 WIB
Kung Fu Hustle (2004) (IMDb)
Kung Fu Hustle (2004) (IMDb)

AYOCIREBON.COM - Hujan karakter baru dan pemeran utama wanita bakal mengisi film King Fu Hustle 2, sesuai dengan kabar yang santer beredar.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Kung Fu Hustle 2 akan segera keluar, melanjutkan kesuksesan film King Fu Hustle (2004) edisi perdana.

Stephen Chow bilang, akan ada banyak karakyer baru dan kemungkinan pemeran utama seorang wanita dalam sekue film Kung Fu Hustle 2.

Baca Juga: Film Kung Fu Hustle 2 Dikabarkan Segera Keluar

Dikutip dari IGN, sekuel Kung Fu Hustle 2 akan memiliki serangkaian karakter baru tetapi ada kemungkinan bahwa Chow akan mengulangi karakternya sebagai Sing dalam peran kecil atau mungkin cameo.

Dalam uraian Screen Rant disebutkan Stephen Chow telah mengatakan bahwa dia tidak akan membintangi film sekuel bele diri komedi itu. Kemungkinan besar dia akan menjadi cameo. Sebaliknya, telah dilaporkan bahwa Kung Fu Hustle 2 mungkin akan memiliki pemeran utama wanita.

Baca Juga: Film Kung Fu Hustle 2 Dikabarkan Segera Keluar

Disadur dari Looper, dalam film pertama, Chow berperan sebagai seorang pemuda bernama Sing yang tertindas. Sing adalah seorang pemuda yang memutuskan untuk menempuh jalan menuju kemakmuran dengan berpura-pura menjadi bagian dari Geng Kapak yang ditakuti dan meneror penduduk setempat.

Tetapi dengan begitu banyak perubahan yang diharapkan pada cerita baru, tidak mengejutkan bahwa akan ada banyak pemeran baru di Kung Fu Hustle 2.

Walau tidak ada yang diatur secara pasti, Chow berencana menggunakan pemeran utama wanita untuk Kung Fu Hustle 2.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: IGN Southeast Asia, Screen Rant, Looper

Tags

Artikel Terkait

Terkini