85 Situs Download Film Sub Indo Gratis Ilegal Terbaru yang Diblokir Trust Positif

- Jumat, 6 Mei 2022 | 05:00 WIB
85 Situs Download Film Sub Indo Gratis Ilegal Terbaru yang Diblokir Trust Positif (Tangkapan Layar Multiplex21)
85 Situs Download Film Sub Indo Gratis Ilegal Terbaru yang Diblokir Trust Positif (Tangkapan Layar Multiplex21)

AYOCIREBON.COM - Ketahui daftar 85 situs download film sub indo gratis ilegal terbaru yang diblokir Trust Positif Kominfo Indonesia.

Daftar situs download film yang tersedia di sini merupakan daftar situs download film ilegal yang terlacak di database Trust Positif yang dapat diakses bebas oleh publik.

Daftar domain/URL situs download film di list ini terdapat dalam database pemblokiran trustpositif.kominfo.go.id yang dapat diakses publik.

Baca Juga: 63 Situs Download Film Lokal dan Luar erbaik Pengganti IndoXXI dan LK21

Situs download film yang ada merupakan situs yang sudah diblokir. Publik bisa mengetahui akses blokir atau tidaknya dengan mengunjungi laman database Trust Positif Kominfo.

Untuk diketahui, Kominfo rutin melakukan pembaruan blokir situs download film ilegal. namun masih banyak publik yang ingin download film gratis via situs ilegal.

Orang yang ingin download film gratis biasanya melakukan pencarian situs download film di internet dengan memasukkan ragam kata kunci, seperti situs download film, situs download film sub indo, situs download film indonesia, situs download film gratis, situs download film terbaru, situs download film bioskop, situs download film ilegal, situs download film terbaik, situs download film semi, dl.

Baca Juga: 15 Situs Download Film Terbaik Pengganti IndoXXI dan LK21, Terbaru Februari 2022

Kata kunci lainnya merujuk pada situs ilegal seperti LK21, Indoxxi, Indoxx1, Ganool, Terbit21, Pahe, Layarkaca21, KawanFilm21, Filmapik, Sogafime, Melongmovie, Savefilm21, Juraganfilm, Rebahin, DutaFilm, FMZM, Fmoviez, ZonaFilm, Cinemaindo, dll.

Perlu diketahui, kalau kamu download film di situs download film ilegal, kamu berdosa banget!

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini