BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair 1 Juta Hari Ini di SIAP Kerja? Cek Status - KLIK DI SINI

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:39 WIB
BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Rp1 Juta Hari Ini di SIAP Kerja? Cek Status - KLIK DI SINI (YouTube via AyoSemarang)
BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Rp1 Juta Hari Ini di SIAP Kerja? Cek Status - KLIK DI SINI (YouTube via AyoSemarang)

AYOCIREBON.COM - Pemerintah melalui Kemnaker kembali menyalurkan BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 atau BLT subsidi gaji 1 juta.

Pencairan bsu BLT subsidi gaji Rp1 juta amat dinantikan para pekerja. Ini terlihat dari pertanyaan yang selalu dilontarkan 'kapan BSU cair?' di kolom komentar setiap postingan Kemnaker di akun Instagramnya.

Kabarnya, BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair hari ini dengan status 'Tersalurkan' berupa BLT subsidi gaji Rp1 juta yang disampaikan via akun SIAP Kerja para pekerja.

Baca Juga: Syarat Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp 1 Juta, Cek di Sini

SIAP Kerja merupakan Sistem Informasi dan Aplikasi Pelayanan Ketenagakerjaan berupa platform digital layanan publik bidang ketenagakerjaan.

Untuk mengetahui status BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair hari ini dengan status 'Tersalurkan' berupa BLT subsidi gaji Rp1 juta, Anda harus login terlebih dahulu ke Akun SIAP Kerja yang telah didaftarkan sebelumnya.

Jika belum punya akun, daftar sekarang untuk pembuatan akun baru melalui situs resmi SIAP Kerja Kemnaker berikut ini: https://account.kemnaker.go.id/auth/login.

Baca Juga: Cara Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, Apakah Kamu Jadi Penerima Bantuan Subsidi Upah?

Tapi, lagi-lagi pekerja merasa tertipu. Berdasarkan pantauan terhadap akun Instagram resmi Kemnaker, status BSU BLT subsidi gaji Rp1 juta tersalurkan tiba-tiba hilang.

"Tadi di situs siap kerja udah tersalurkan. Beberapa ja kemudian notifnya ilang," @bo****** di kolom komentar salah satu postingan Kemnaker pada Selasa, 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini