Takut Depresi dan Bela Perempuan, Briptu Suci Darma Viralkan Layangan Putus Versi ASN dan Polwan di Twitter

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:58 WIB
Takut Depresi dan Bela Perempuan, Briptu Suci Darma Viralkan Layangan Putus Versi ASN dan Polwan di Twitter (Instagram @sucidrma)
Takut Depresi dan Bela Perempuan, Briptu Suci Darma Viralkan Layangan Putus Versi ASN dan Polwan di Twitter (Instagram @sucidrma)

 

AYOCIREBON.COM - Takut depresi dan bela perempuan jadi alasan Briptu Suci Darma viralkan Kisah Layangan Putus versi ASN dan Polwan di Twitter.

Diketahui, kisah perselingkuhan Layangan Putus ASN dan Polwan ini viral di Twitter setelah diunggah di utas Twitter @SuciDarma96.

Suci Darma mendadak jadi perbincangan di sejumlah media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan Facebook lantaran kisahnya disebut-sebut bak film Layangan Putus.

Baca Juga: Terkuak! Fakta Tragedi Pengkhianatan Cinta Layangan Putus versi ASN dan Polwan yang Bikin Geger

Betapa tidak, Suci Darma yang seorang polwan mengaku rumah tangganya dilanda keretakan seperti kalimat pembuka utas Twitternya 'Layangan Putus versi ASN protokoler' pada Senin, 9 Mei 2022.

Perselingkuhan Suaminya DKM alias Damsir Khalik Masri, ASN Ogan Komering Ilir dengan wanita bernama Winda Anggraeni Garnis di kesatuan kerja yang sama diungkapkan Briptu Suci Darma bukan tanpa alasan.

Via kolom komentar unggahan Instagramnya, Suci Darma menegaskan alasan memviralkan perselingkuhan suaminya yang diumpamakan seperti kisah Layangan Putus versi ASN dan Polwan.

Ia mengaku jika keinginannya membantu perempuan Indonesia yang tak berani mengungkapkan persoalan apapun di publik.

Baca Juga: Link Streaming Layangan Putus Full Episode 1 - Episode 11 - KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tim Promosi ke Liga Inggris 2022 - 2023

Senin, 23 Mei 2022 | 11:15 WIB