Twitter, TikTok, dan Instagram Briptu Suci Darma Layangan Putus ASN dan Polri

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:36 WIB
Twitter, TikTok, dan Instagram Briptu Suci Darma Layangan Putus ASN dan Polri (Instagram @sucidrma)
Twitter, TikTok, dan Instagram Briptu Suci Darma Layangan Putus ASN dan Polri (Instagram @sucidrma)

AYOCIREBON.COM - Ketahui akun Twitter, TikTok, dan Instagram Briptu Suci Darma Layangan Putus ASN dan Polri yang lagi viral.

Polwan cantik ini mengunggah kronologi dan bukti-bukti atas dugaan perselingkuhan suaminya melalui akun Instagram, TikTok, dan Twitter Suci Darma.

Ia sengaja mem-publish permasalahan keluarganya melalui akun Twitter, TikTok, dan Instagram Briptu Suci Darma karena mengaku sudah di tahap muak.

Baca Juga: Terkuak! Fakta Tragedi Pengkhianatan Cinta Layangan Putus versi ASN dan Polwan yang Bikin Geger

"Apa yang saya up di medsos bukan karena saya bodoh. Saya sudah pd titik muak, saya hanya manusia," tulis wanita ini di salah satu halaman highlight Instagram story-nya yang diberi judul The Scandal.

Selain merasa diselingkuhi, ia juga merasa telah ditipu oleh suaminya yang berinisial DKM dan juga terduga wanita idaman lain suaminya yang berinisial WAG.

Briptu Suci Darma menduga suaminya yang menjabat sebagai Kasubbag Protokol Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), telah berhubungan dengan seorang wanita yang bekerja sebagai staff di tempat yang sama sejak tahun 2015 hingga memiliki seorang anak lelaki.

Baca Juga: Link Video dan Foto Bukti Selingkuh Layangan Putus ASN dan Polwan Viral di Twitter

Briptu Suci Darma yang dinikahi pada November 2021, merasa hanya dijadikan tameng untuk menutupi aib DKM karena ia menduga DKM masih terus berhubungan dengan WAG hingga ketahuan pada tahun 2022.

"Dak akan aku lupo sampe mati apo yg kau perbuat dengan sengajo jebak aku dan keluarga aku. Cuma utk jadi tameng penutup perbuatan keji kau," tulis Suci lagi di Instagram story-nya.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dea OnlyFans Hamil, Darah Daging Siapa?

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:25 WIB

Dea OnlyFans Hamil, Siap Tanggung Jawab

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:00 WIB

Dea OnlyFans Hamil, Siapa Bapaknya?

Kamis, 19 Mei 2022 | 00:05 WIB