Skandal Layangan Putus ASN dan Polwan, Suami Briptu Suci Darma Dibebastugaskan

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:54 WIB
Ilustrasi Layangan Putus ASN Polwan (Shutterstock.com/FPWing)
Ilustrasi Layangan Putus ASN Polwan (Shutterstock.com/FPWing)

AYOCIREBON.COM - Skandal Layangan Putus ASN dan Polwan yang beberapa waktu belakangan naik ke permukaan, bikin suami Briptu Suci Darma dibebastugaskan.

Suami Briptu Suci Darma berinisial DKM merupakan pria yang diduga selingkuh dan telah memiliki buah hati dari perempuan idaman lain.

Dilansir dari suara.com, Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara atau BKN Palembang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI menindaklanjuti kasus dugaan perselingkuhan Layangan Putus ASN dan Polwan yang viral di media sosial.

Baca Juga: 7 Link Streaming Layangan Putus Full Episode 1 - 2 Terbaru, We TV Original Series GRATIS

Curhatan Briptu Suci Darma yang viral di media sosial membuat DKM sementara dibebastugaskan. Tak cuma DKM, sosok W yang diduga jadi selingkuhan DKM juga dibebastugaskan.

Baik 'DKM' dan wanita berinisial 'W' yang merupakan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Sejak 10 Mei 2022, oknum ASN yang berselingkuh tersebut telah dibebastugaskan sementara dari jabatan.

"Guna dibebastugaskan sejak kemarin guna melancarkan tugas pihak kepolisian," ujar Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kantor Regional VII BKN Palembang, Rusdi Laili.

Baca Juga: Terkuak! Fakta Tragedi Pengkhianatan Cinta Layangan Putus versi ASN dan Polwan yang Bikin Geger

Dia menambahkan apabila kedua ASN tersebut terbukti melakukan perselingkuhan maka akan dikenakan sanksi terberat berupa diberhentikan dengan hormat.

"Sanksi terberat kalau memang terbukti akan diberhentikan dengan hormat, tidak atas permintaan sendiri," sambungnya.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Berkurban? Ini Syarat Sahnya

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:05 WIB