Kronologi Lengkap Skandal Layangan Putus ASN dan Polwan Terbongkar Versi Briptu Suci Darma, Bermula WhatsApp

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:13 WIB
Kronologi Lengkap Skandal Layangan Putus ASN dan Polwan Terbongkar Versi Briptu Suci Darma, Bermula WhatsApp (Pixabay)
Kronologi Lengkap Skandal Layangan Putus ASN dan Polwan Terbongkar Versi Briptu Suci Darma, Bermula WhatsApp (Pixabay)

AYOCIREBON.COM - Ketahui kronologi lengkap skandal Layangan Putus ASN dan Polwan terbongkar versi Briptu Suci Darma. Ternyata bermula WhatsApp.

Seperti diketahui, skandal Layangan Putus ASN dan Polwan belakangan ini sedang viral, melibatkan Briptu Suci Darma dan suaminya berinisial DKM serta perempuan WAG.

Ternyata, kronologi lengkap skandal Layangan Putus ASN dan Polwan versi Briptu Suci Darma terbongkar salah satunya setelah melihat WhatsApp.

Baca Juga: Link Thread Layangan Putus ASN dan Polwan di Twitter, Briptu Suci Darma Share Bukti Selingkuh

Dirangkum infosumsel.ID, berikut cara Briptu Suci Darma mencari bukti perselingkuhan DKM Oknum ASN OKI yang dikutip dari podcast Pengacara Briptu Suci Darma, Titis Rachmawati, SH, MH, CLA di kanal YouTube Detiksumsel.com.

1. Kecurigaan perselingkuhan DKM berawal di Januari 2022, saat bersama dengan DKM, Briptu Suci Darma melihat Suaminya buat status di WhatsApp. Kemudian dia mengecek di WhatsApp dirinya tidak ada status WA suaminya.

2. Kemudian dia mengecek HP suaminya DKM saat pejabat ASN OKI ini tengah mandi, saat dibuka ternyata WA tersebut terkunci dan dirinya saat itu tidak mengetahui password handphone DKM.

3. Briptu Suci Darma berpikir lagi dan mengingat-ingat pin ATM Suaminya.

4. Esok harinya, saat DKM Mandi, Briptu Suci Darma kembali membuka handphone DKM dengan mencoba pin yang diingatnya, akhirnya terbuka namun saat itu suaminya sudah selesai mandi sehingga tidak bisa memeriksa handphone DKM.

5. Di saat ada kesempatan, Briptu Suci Darma kembali memeriksa handphone suaminya dan menemukan jika story WA DKM diblokir untuk dirinya hanya buat berdua dengan selingkuhannya dan mencari tahu keterkaitan tersebut.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Infosumsel.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Berkurban? Ini Syarat Sahnya

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:05 WIB