KKN di Desa Penari Extended Version 3 Jam Kapan Rilis Bioskop, Klarifikasi dan Soundtrack Bang Jono

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:58 WIB
KKN di Desa Penari Extended Version 3 Jam Kapan Rilis Bioskop, Klarifikasi dan Soundtrack Bang Jono (Twitter/@moviemenfes)
KKN di Desa Penari Extended Version 3 Jam Kapan Rilis Bioskop, Klarifikasi dan Soundtrack Bang Jono (Twitter/@moviemenfes)

AYOCIREBON.COM - Beredar kabar film KKN di Desa Penari Extended Version 3 jam. Klarifikasi kabar ini muncul dengan uraian tentang soundtrack Bang Jono, dan kapan rilis di bioskop.

Seperti diketahui, belum lama ini muncul poster film KKN di Desa Penari Extended Version yang dikabarkan punya durasi 3 jam.

KKN di Desa Penari Extended Version melengkapi versi yang sudah ada, yakni KKN di Desa Penari UNCUT dan KKN di Desa Penari CUT.

Baca Juga: Dea OnlyFans Hamil dan Coba Bunuh Diri 4 Kali, Bukan karena Kasus Porno

Kemunculan kabar sayur ihwal KKN di Desa Penari Extended Version ini mengemuka setelah akun Twitter @moviemenfess mengunggah poster KKN di Desa Penari Extended.

"KKN di Desa Penari Extended (3 Jam) who's excited?" demikian tulis akun Twitter @moviemenfess (dengan penyuntingan).

Poster KKN di Desa Penari Extended Version ini menjadi obrolan panas bagi jutaan penikmatnya. Namun, rumor ini segera dijawab sang sutradara, Awi Suryadi.

Dilansir dari suara.com, sutradara KKN di Desa Penari, Awi Suryadi segera memastikan bahwa poster tersebut bukan poster resmi buatan timnya atau MD Pictures. Namun, Awi punya pikiran bahwa poster itu bisa memberinya ide lebih liar soal film 'KKN di Desa Penari'.

Baca Juga: Link Thread Twitter dan Sinopsis Sewu Dino SimpleMan, Bakal Susul KKN di Desa Penari jadi Film

"Fanmade. Unofficial. Maybe not a bad idea? (Buatan fans. Tidak resmi. Mungkin bukan ide yang buruk?) Setidaknya bikin yang julid lebih nyinyir lagi?," tulis sutradara Awi Suryadi melalui akun Twitter @awisuryadi..

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download GTA 5 APK Free to Play Update 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:21 WIB