Link Streaming - Download Film Our Father (2022) Sub Indo, Dokumenter Dr. Donald Cline 

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:30 WIB
Link Streaming - Download Film Our Father (2022) Sub Indo, Dokumenter Dr. Donald Cline  (Netflix)
Link Streaming - Download Film Our Father (2022) Sub Indo, Dokumenter Dr. Donald Cline  (Netflix)

AYOCIREBON.COM - Ketahui link streaming - download film Our Father (2022) sub Indo yang berkisah tentang Dr. Donald Cline di Indiana.

Our Father (2022) merupakan film dokumenter kejahatan yang berdasarkan kisah nyata. Our Father dengan liku-likunya yang menarik dan menegangkan. Genre ini banyak memenangkan hati para penonton.

Baca Juga: Dea OnlyFans Hamil, Warganet Bandingkan dengan Elsa Ikatan Cinta Lahiran di Penjara


Sinopsis Our Father

"Our Father" karya sutradara Lucie Jourdan, merupakan sebuah film dokumenter dijamin akan membuat frustrasi penonton aksi seorang dokter kesuburan Indianapolis yang menginseminasi sejumlah wanita yang tak terhitung dengan spermanya. 

Dokter yang bersangkutan, Donald Klein, nyatanya tidak meminta izin kepada wanita yang menjadi pasiennya tersebut. Mereka melanjutkan hidup mereka percaya ayah dari anak sumbangan anonim atau hasil dari suami mereka masing-masing.

Tapi, beberapa dekade kemudian, melalui tes DNA 23andMe, anak-anak yang sudah dewasa ini tidak hanya menemukan saudara tiri yang tidak diketahui, mereka juga mengetahui bahwa Klein adalah ayah mereka.

Baca Juga: Dea OnlyFans Hamil 5 Bulan, Seperti Vina Garut?

Sebagian besar film diceritakan melalui mata Jacoba Ballard yang menemukan kejanggalan karena rambut pirang dan mata birunya padahal keluarganya berambut cokelat. Setelah menggunakan 23andMe, dia menemukan tujuh saudara tiri lainnya dan mulai menghubungkan titik-titik tersebut, yang pada akhirnya mempelopori pencarian saudara kandung lainnya.

Rahasia yang lebih dalam dan lebih gelap juga terungkap, seperti bagaimana dokter menyelinap ke kantornya untuk masturbasi sementara pasien wanitanya menunggu di ruangan sebelah. Ceritanya yang membawa keanehan siap untuk membawa kegeraman akibat kelakuan Sang Dokter. 

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini