Rekor Film Horor Disalip KKN di Desa Penari, Bisakah Pengabdi Setan 2 Bikin Comeback?

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:00 WIB
Rekor Film Horor Disalip KKN di Desa Penari, Bisakah Pengabdi Setan 2 Bikin Comeback?
Rekor Film Horor Disalip KKN di Desa Penari, Bisakah Pengabdi Setan 2 Bikin Comeback?

AYOCIREBON.COM - KKN di Desa Penari kini menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa, mengalahkan Pengabdi Setan. Akankah Pengabdi Setan 2 bikin comeback?

Seperti diketahui, KKN di Desa Penari, film adaptasi dari thread viral Twitter gubahan akun @SimpleM81378523 menjadi salah satu film hits di tahun 2022.

Hingga pekan kedua penayangan sejak pertama kali diputar di bioskop pada 30 April 2022, KKN di Desa Penari berhasil mencatatkan jumlah penonton resmi lebih dari 5 juta pasang mata.

Baca Juga: Film Kung Fu Hustle 2 Dikabarkan Segera Keluar

Jumlah itu mengalahkan rekor film horor Indonesia terlaris sepanjang masa yang sebelumnya dipegang oleh Pengabdi Setan arahan sutradara Joko Anwar.

Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 lalu sempat menjadi pemegang rekor film horor terlaris dengan total 4,2 juta penonton. Pendapatan Pengabdi Setan mencapai Rp155 miliar.

"6.277.019 orang sudah bertemu Badarawuhi! Terima kasih atas dukungan kalian untuk film KKN di Desa Penari! Bagi yang belum nonton, yuk, ke bioskop dan beli tiketnya SEKARANG." demikian keterangan dalam postingan akun Istagram @kknmovie pada Selasa, 16 Mei 2022.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Siap Salip Dilan 1990 dan Warkop DKI Reborn - Film Indonesia Terlaris Sepanjang Sejarah

Film Pengabdi Setan 2: Communion sendiri direncanakan akan tayang perdana di bioskop tanah air pada 6 Agustus 2022.

Sutradara Joko Anwar, mengumumkan rencana pemutaran perdana film garapan Rapi Film tersebut via akun Twitter pribadinya pada pertengahan April 2022.

"Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," cuit @jokoanwar.

Sekuel dari Pengabdi Setan ini akan menceritakan kisah seputar keterlibatan sosok Ibu yang diperankan Ayu Laksmi dalam sekte penyembah setan.

Baca Juga: Dea OnlyFans Hamil, Warganet Bandingkan dengan Elsa Ikatan Cinta Lahiran di Penjara

Banyak harapan agar film lanjutan Pengabdi Setan ini bisa menawarkan kepuasan dan kisah yang lebih seram, khususnya bagi moviegoers yang gemar olahraga senam jantung.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini