KKN di Desa Penari Pecahkan Rekor Film Terlaris Indonesia, Bisakah Tembus 10 Juta Penonton?

- Jumat, 20 Mei 2022 | 14:16 WIB
KKN di Desa Penari (YouTube MD Entertainment)
KKN di Desa Penari (YouTube MD Entertainment)

AYOCIREBON.COM - KKN Di Desa Penari pecahan rekor film terlaris Indonesia dengan total 7 juta penonton sejauh ini. Bisakah tembus 10 juta?

Keberingasan pemasaran film MD Pictures ini semakin tak terpatahkan. Setelah sebelumnya mengukir rekor film Indonesia terlaris, kini KKN di Desa Penari menahbiskan diri sebagai film terlaris Indonesia sepanjang sejarah.

Rekor terukir setelah film KKN di Desa Penari menyalip jumlah penonton film Dilan 1990 dan Warkop DKI Reborn Part 1 yang sebelumnya bertengger di posisi 2 dan 1.

Baca Juga: Deretan Film Horor Setelah KKN di Desa Penari: Pengabdi Setan 2 - Sewu Dino - The Doll 3

Jumlah penonton KKN di Desa Penari masih akan bertambah mengingat periode edar film ini masih cukup lama di bioskop Indonesia.

“7 JUTA PENONTON!!! 7 Juta Penonton Film ‘KKN Di Desa Penari’ telah memaknai Hari kebangkitan Nasional,” tulis CEO PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi, setelah pecah telur.

“Kami bersyukur… HARI KEBANGKITAN NASIONAL tahun ini sekaligus menjadi HARI KEBANGKITAN FILM NASIONAL… FILM INDONESIA!!! Kami berharap… Film “KKN Di Desa Penari” menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan Film Indonesia,” tulisnya menambahkan.

Jumlah 7h juta penonton yang hadir sejauh ini dinilai Manoj sebagai bukti nyata tingginya kesadaran masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa, termasuk film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Rekor Film Horor Disalip KKN di Desa Penari, Bisakah Pengabdi Setan 2 Bikin Comeback?

“7 juta penonton adalah bukti nyata tingginya kesadaran dan semangat masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa. Hal ini, menambah rasa percaya diri dan optimisme yang tinggi bagi kami untuk terus kreatif dan produktif dengan berbagai kreasi dan inovasi, agar film Indonesia Berjaya di negerinya sendiri!!” demikian Manoj.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download GTA 5 APK Free to Play Update 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:21 WIB