Bedah Strategi ‘WOM’ Film KKN di Desa Penari jadi Film Terlaris Indonesia Sepanjang Sejarah!

- Kamis, 26 Mei 2022 | 16:32 WIB
Bedah Strategi ‘WOM’ Film KKN di Desa Penari jadi Film Terlaris Indonesia Sepanjang Sejarah! (MD Pictures)
Bedah Strategi ‘WOM’ Film KKN di Desa Penari jadi Film Terlaris Indonesia Sepanjang Sejarah! (MD Pictures)

AYOCIREBON.COM – Film KKN di Desa Penari saat ini telah tembus lebih dari 8 juta penonton di bioskop hanya dalam waktu 25 hari per Rabu, 25 Mei 2022.

Hal itu, tentu saja membuat film KKN di Desa Penari menjadi salah satu karya film anak bangsa yang laris sepanjang masa di Indonesia.

Manoj Punjabi selaku pendiri rumah produksi MD Entertainment dalam unggahan di Instagramnya @manojpunjabimd pada Rabu, 25 Mei 2022 memberikan keterangan, bahwa film KKN di Desa Penari telah tembus 8.1001.223 penonton.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Sampai Kapan Tayang di Bioskop?

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesuksesan film KKN di Desa Penari kepada para penonton yang telah mendukung industri perfilman di Indonesia.

“Terima kasih untuk 8.101.223 penonton yang sudah mendukung dan membuat industri perfilman Indonesia bangkit lagi. Maju terus perfilman Indonesia,” tulisnya di Instagram.

Lalu, bagaimana sih kiat-kiat dan teknik promosi yang dilakukan hingga membuat film KKN di Desa Penari menjadi viral dan didapuk sebagai film terlaris sepanjang masa?

Baca Juga: Resep Jualan dan Trik Psikologis di Balik Booming Film KKN di Desa Penari

Yuswo Hady, praktisi pemasaran sekaligus konsultan bisnis dalam suatu unggahan di Instagramnya pada 13 Mei 2022, menyebut kesuksesan film KKN di Desa Penari berasal dari ‘Pemasaran by Penasaran’.

Ia pun menduga, viralitas yang tercipta pada film KKN di Desa Penari setidaknya ada tiga macam berdasarkan rumusannya.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini