Viral Video Sopir 'Royal Rumble' di Bak Truk

- Selasa, 31 Mei 2022 | 16:47 WIB
Viral Video Sopir 'Royal Rumble' di Bak Truk (Tangkapan layar @infokejadiandemak)
Viral Video Sopir 'Royal Rumble' di Bak Truk (Tangkapan layar @infokejadiandemak)

AYOCIREBON.COM - Video viral memperlihatkan sopir truk dan seorang pemuda adu jotos di atas bak truk yang dikemudikan sopir.

Video viral sopir truk dan seorang pemuda adu jotos di atas bak truk tersebut beredar di media sosial dan menghebohkan warganet.

Berdasarkan informasi yang beredar, video viral yang diunggah akun Instagram @infokejadiandemak ini terjadi pada Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul 07.00 WIB di Desa Bango, Kecamatan Demak Kota, Jawa Tengah.

Baca Juga: Link Video Polisi vs TNI Viral di Twitter dan TikTok, Video Lama? Skandal?

Informasi tersebut menyebutkan jika seorang pemuda tersebut nekat menghadang truk bermuatan pasir yang menyebabkan sopir berhenti dengan mengerem mendadak dan hampir menabrak anak punk.

Tanpa seizin sopir truk, si pemuda menaiki bak truk hendak menumpang. Sopir yang keberatan memintanya turun, namun tak dihiraukan anak punk hingga memicu perkelahian di atas bak truk.

Perkelahian sopir truk dan seorang pemuda ini direkam seorang pengendara yang melintas. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut disukai lebih dari 2 ribu orang.

Video viral ini mendapat banyak tanggapan dari warganet, salah satunya menyebut kedua pria ini terlibat perkelahian ala Royal Rumble gulat WWE.

"malah royal rumble," tulis akun @yudhacahya_a di kolom komentar @infokejadiandemak.

Dasar aturan tentang pelarangan truk mengangkut penumpang, yakni Peraturan Pemerintah Nomor 55/2012 tentang Kendaraan.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini