Link Video Tanboy Kun Tantang Irfan Hakim One Chip Challenge Keripik Pedas Berujung ke IGD

- Kamis, 9 Juni 2022 | 13:25 WIB
Link Video Tanboy Kun Tantang Irfan Hakim One Chip Challenge Keripik Pedas Berujung ke IGD (YouTube  tanboy kun)
Link Video Tanboy Kun Tantang Irfan Hakim One Chip Challenge Keripik Pedas Berujung ke IGD (YouTube tanboy kun)

AYOCIREBON.COM - Ketahui link video Tanboy Kun tantang Irfan Hakim one chip challenge keripik pedas berujung ke IGD, sampai hampir diopname.

Irfan Hakim sempat dilarikan ke IGD rumah sakit setelah ikut challenge Tanboy Kun. Beruntung, ia tak mengalami sakit yang serius dan bisa cepat pulang.

Link video Tanboy Kun tantang Irfan Hakim one chip challenge keripik pedas berujung ke IGD ini banyak dicari warganet yang penasaran.

Baca Juga: Viral Pernikahan Kakek 100 Tahun dengan Janda 40 Tahun di Bone Sulawesi Selatan

Pasalnya, kabar bahwa Irfan Hakim masuk IGD jadi viral. Tak heran bila kemudian link video Tanboy Kun tantang Irfan Hakim one chip challenge keripik pedas berujung ke IGD dicari-cari.

Dalam one chip challenge yang dilakukan, Irfan Hakim makan keripik pedas yang terbuat dari carolina reaper. Sesaat setelah mengonsumsinya, Irfan Hakim nampak kepedasan dan berkeringat.

"Ini awal muasal kenapa sampai dilarikan ke RS. Pelajarannya adalah, jangan iseng-iseng kalau belum tahu akibat besar yang bisa terjadi. Alhamdulillah masih selamat." demikian Irfan Hakim (dengan penyuntingan) dalam unggahan di TikTok @75irfanhakim.

Tanboy Kun merasa kaget bukan kepalang lantaran Irfan Hakim sampai masuk IGD lantaran tantangan makan keripik pedas one chip challenge.

"Kaget banget dong, langsung panik," kata Tanboy Kun di akun YouTube deHakims Story yang diunggah pada Rabu, 8 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini