Makam Eril Dibuka untuk Umum, Ini Jadwal dan Doa Ziarah Kubur

- Senin, 13 Juni 2022 | 10:32 WIB
VIDEO di Pemakaman Eril, Warga dari Luar Kota Datang Ikut Mendoakan Langsung. (Youtube/Ayo Channel Indonesia)
VIDEO di Pemakaman Eril, Warga dari Luar Kota Datang Ikut Mendoakan Langsung. (Youtube/Ayo Channel Indonesia)

AYOCIREBON.COM -- Jenzah Eril, putra sulung Ridwan Kamil di makamkan hari ini, Senin, 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung.

Rencananya, jenazah Eril akan dimakamkan pada pukul 10.00 - 11.00 WIB. Setelah prosesi selesai, area pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz juga akan dibuka untuk umum.

Hal itu agar masyarakat yang ingin ziarah kubur dapat dengan mudah memanjatkan doa untuk Eril seperti yang diungkap juru bicara keluarga Ridwan Kamil.

"Setelah seluruh rangkaian prosesi pemakaman sudah selesai, area akan dibuka aksesnya untuk masyarakat yang lain, yang belum melaksanakan doa dan untuk yang ingin berziarah,” ungkapnya mengutip dari Ayobandung.com.

Baca Juga: Download KKN di Desa Penari (2022) UNCUT Version BluRay 1080p - Google Play

Berikut ini doa dan tata cara ziarah kubur jika ingin mendatangi makam Eril.

Doa Ziarah Kubur

اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الذُّنُوبِ والْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ مِنَ

الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّار, وَافْسَحْ لَهُ فِي قَبْرِهِ، ونَوِّرْ لَهُ فِيهِ

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Terkini