Kartu Prakerja Gelombang 34 Kapan Dibuka? 4 Tips Lolos Seleksi Cair 1 Juta!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:44 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 34 Kapan Dibuka? 4 Tips Lolos Seleksi Cair 1 Juta! (Christin Hume via Unsplash.com)
Kartu Prakerja Gelombang 34 Kapan Dibuka? 4 Tips Lolos Seleksi Cair 1 Juta! (Christin Hume via Unsplash.com)

AYOCIREBON.COM - Kartu Prakerja Gelombang 34 kapan dibuka? Ketahui 4 tips lolos seleksi biar cair 1 juta!

Kemungkinan Kartu Prakerja Gelombang 34 akan kembali hadir dan dipastikan Kartu Prakerja ini masih berlangsung hingga tahun 2023 mendatang.

Bagi peserta yang telah dinyatakan lolos dalam tahapan Kartu Prakerja Gelombang 33, dana yang akan dicairkan ke akun rekening atau e-wallet masing-masing adalah sebesar 600 ribu setiap bulannya selama empat bulan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja via Smartphone - KLIK DI SINI

Untuk melihat apakah dana Kartu Prakerja sudah cair atau belum dapat dipastikan dengan mengecek rekening masing-masing atau e-wallet yang disambungkan untuk penerimaan dana.

Seperti info yang beredar di kalangan penerima dana Kartu Prakerja sebelumnya, pencairan dana Prakerja membutuhkan 1-5 hari proses kerja.

Jadi untuk memastikan apakah dananya sudah masuk atau belum dapat dilakukan pengecekan secara berkala.

Kabar Kartu Prakerja Gelombang 34 akan dibuka telah banyak beredar meskipun belum ada keterangan resmi dari laman Kartu Prakerja terkait kapan jadwal dan tanggal pembukaannya.

Sambil menunggu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 dibuka baiknya persiapkan empat poin penting ini yang menjadi syarat lolos Kartu Prakerja.

Langkah pertama adalah persiapkan rekening atau e-wallet yang akan disambungkan ke akun Prakerja untuk menerima insentif sebesar 2.550.000 rupiah.

Karena jika sudah dinyatakan lolos Kartu Prakerja maka peserta akan diwajibkan untuk menyambungkan rekening terlebih dahulu, baru kemudian dapat membeli pelatihan Prakerja.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini