Download Thor Love and Thunder (2022) Sub Indo WEB-DL Fast External Link

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:54 WIB
Download Thor Love and Thunder (2022) Sub Indo WEB-DL Fast External Link
Download Thor Love and Thunder (2022) Sub Indo WEB-DL Fast External Link

AYOCIREBON.COM - Download Thor Love and Thunder (2022) Sub Indo WEB-DL Fast External Link. Beberapa kali klik langsung capcus.

Bisa download Thor Love and Thunder (2022) Sub Indo untuk nonton secara offline sendirian atau bersama teman dan keluarga.

Banyak yang mencari link download Thor Love and Thunder (2022) Sub Indo atau juga link streaming Thor Love and Thunder karena film ini sangat populer.

Baca Juga: 9 Fakta Unik Thor: Love and Thunder (2022), Jadi Film Thor Terakhir Chris Hemsworth?

Thor: Love and Thunder adalah film superhero tahun 2022, berdasarkan superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Film ini merupakan sekuel dari Thor, Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Endgame.

Thor: Love and Thunder (2022) adalah film kedua puluh sembilan di Marvel Cinematic Universe dan angsuran ketiga belas dari Fase Empat. Film ini dirilis pada 8 Juli 2022.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Taika Waititi dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, Tessa Thompson sebagai Brunnhilde/King Valkyrie, Jaimie Alexander sebagai Sif, Taika Waititi sebagai Korg, dengan Russell Crowe sebagai Zeus, dan Natalie Portman sebagai Jane Foster/Mighty Thor.

Baca Juga: Kisah Pilu Gorr the God Butcher, Villain Thor: Love Thunder yang Hidup Berselimut Lara dan Kelaparan

Thor: Love and Thunder tayang perdana pada 8 Juli 2022. Sebelum trailer, sudah dipastikan bahwa Natalie Portman akan kembali untuk Thor 4, setelah memerankan Jane Foster di Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

Selain itu, kerjasama dengan Guardians of the Galaxy juga dikonfirmasi di akhir Avengers: Endgame ketika Thor menunjuk Valkyrie sebagai penguasa baru Asgard, sementara ia bergabung dengan Guardian.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini