Tanggal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Bocor, Bakal Menikah 11 Desember? Adik Gibran Mohon Doa Restu

- Selasa, 13 September 2022 | 17:33 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Rohmana Kurniandari)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Rohmana Kurniandari)

AYOCIREBON.COM - Hubungan asmara antara putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan finalis Puteri Indonesia asal Yogyakarta, Erina Gudono, sedang hangat diperbincangkan. 

Bahkan baru-baru ini terkuak rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan diadakan pada akhir tahun ini. 

Terbongkarnya rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bermula saat Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa datang menggantikan Gibran Rakabuming Raka ke acara e-sport di GOR Sritex Arena, Kota Surakarta, pada 10 September 2022.

Saat memberikan sambutan, Teguh Prakosa menjelaskan bahwa Gibran tidak bisa hadir dalam acara karena harus bertemu keluarga Erina Gudono di Yogyakarta, membahas rencana pernikahan adik Gibran yaitu Kaesang Pangarep.

"Beliau kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," kata Teguh Prakosa.

"Kami mohonkan izin, pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," sambung Teguh Prakosa.

Baca Juga: Film Ngeri-Ngeri Sedap Terpilih Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023, Bene Dion Menangis Haru: Film Agak Lain

Teguh Prakosa juga membeberkan waktu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang diperkirakan akan berlangsung pada Desember 2022.

"Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta," beber Teguh Prakosa.

Halaman:

Editor: Rohmana Kurniandari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini