Kronologis dan Awal Mula Perseteruan Nikita Mirzani vs Najwa Shihab

- Senin, 19 September 2022 | 15:46 WIB
Kronologis dan Awal Mula Perseteruan Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Kolase Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172 dan @najwashihab)
Kronologis dan Awal Mula Perseteruan Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Kolase Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172 dan @najwashihab)

AYOCIREBON.COM-- Begini kronologis dan awal mula perseteruan Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. Baru – baru ini di media sosial dihebohkan dengan adanya perselisihan antara 2 tokoh publik, yaitu Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab.

Hal tersebut dikarenakan, beberapa waktu lalu di kanal YouTube beredar tayangan yang memperlihatkan Najwa Shihab mengomentari tentang kehidupan mewah ‘beberapa’ anggota polisi, tampa menyebutkan siapa sosok yang dimaksudkan.

Selang beberapa waktu kemudian, komentar dari Najwa Shihab tersebut terdengar dan sampai membuat Nikita Mirzani yang memposisikan dirinya sebagai netizen, ikut menyindir perkataan Najwa Shihab di Instagram Story milik Nikita.

“Dear mba Nana yang smart. Sebagai netizen tapi di balut dengan keartisan saya. Boleh juga dong saya berpendapat sama seperti mbak Nana yang menggebu – gebu membicarakan tentang Kepolisian Republik Indonesia Raya,” tulis Nikita dalam salah satu postingan IG Storynya.

Dalam video yang diunggah di Youtube tersebutNajwa secara terang – terangan berbicara mengenai kehidupan mewah ‘polisi’, Najwa juga menghimbau masyarakat agar tidak takut kepada ancaman pidana pasal jika tindakan kita benar.

Ungkapannya tersebut berdasarkan kutipan yang diambil dari potongan kalimat video Youtube yang diunggah dan sudah tersebar di media sosial.

“Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain. Jangan mau ditakut – takuti dengan pasal, Kita juga bisa belajar pasal – pasal, kita juga tahu apa hak – hak kita sebagai warga negara,” tegas Najwa.

Kemudian dalam akun Instagram @nikitamirzanimawardi, Nikita Mirzani mengunggah rasa kekecewaannya kepada Najwa shihab atas video yang ia lihat di Youtube.

Rasa kekecewaannya Nikita, disalurkan dalam bentuk tulisan di beberapa postingan IG Story miliknya pada hari Minggu, 18 September 2022.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini