15 Kartu Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijirah, Keren Namun Penuh Makna

- Selasa, 27 September 2022 | 15:55 WIB
15 Kartu Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijirah, Keren Namun Penuh Makna (Pixabay/Shah_Graphics99 / 244 images)
15 Kartu Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijirah, Keren Namun Penuh Makna (Pixabay/Shah_Graphics99 / 244 images)

 

AYOCIREBON.COM – Inilah 15 ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijiriah yang penuh dengan kalimat doa dan bermakna. 

Maulid Nabi Muhammad atau Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad ﷺ, yang perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah di Indonesia. 

Di Indonesia sendiri pada tahun ini, Maulid Nabi akan jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022 nanti dan hal ini disambut suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Semarak dalam merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini sering dimanfaatkan oleh beberapa orang dalam bentuk ucapan yang biasanya dijadikan caption foto atau video di media sosial.

Baca Juga: Keutamaan dan Keistimewaan Bulan Rabiul Awal atau Bulan Maulid Menurut Para Ulama 

Berikut ini 15 ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah:

 

  1. " Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat Muslim di dunia Barakallahu fikum ".
  2. " Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita ".
  3. " Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini ".
  4. " Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua ".
  5. " Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat. 
  6. " Momen Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan, serta menjunjung tinggi toleransi 
  7. " Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2022. Langkahkan awalmu dengan shalawat. Di sanalah terbentang syafaat Nabimu kelak di akhirat ".
  8. " Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk semuanya. Semoga kita dilimpahkan rahmat-Nya ".
  9. " Selamat menyambut dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga teladan Rasulullah SAW bisa selalu kita ikuti ".
  10. " Selamat datang bulan Maulid Nabi Muhammad SAW! Perbanyak salawat untuk Nabi Muhammad SAW, semoga kelak kita tergolong penerima syafaat ".
  11. " Pada bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, mari mulai membuka lembaran baru untuk meraih pintu amalan lebih baik. Semoga kita bisa meneladani akhlakul karimah Rasulullah. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ".

   10. " Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan meningkatkan kadar keimanan dan menyucikan diri. Semoga Allah senantiasa memberikan limpahan rahmat dan berkah kepada kita semua ".

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini