Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Hakim Cemburu dengan Kedekatan Novia dan Jeffry

- Rabu, 28 September 2022 | 13:09 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Hakim Cemburu dengan Kedekatan Novia dan Jeffry (Youtube Trailer SEMUA Sinetron)
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Hakim Cemburu dengan Kedekatan Novia dan Jeffry (Youtube Trailer SEMUA Sinetron)

AYOCIREBON.COM -- Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 32 malam ini, Selasa, 27 September 2022 akan diulas lewat tulisan di bawah.

Takdir Cinta yang Kupilih merupakan salah satu judul sinetron yang tayang di saluran televisi SCTV malam ini pukul 21.15 WIB

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 32 pun mulai dicari-cari para pecinta sinema Indonesia, khususnya sinetron yang tayang di SCTV.

Pemain yang terlibat dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di antaranya Alisia Rininta, Randy Pangalila, dan Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Kapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 ? Akankah Cuti Bersama ?

Secara keseluruhan, sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih menceritakan tentang pernikahan Novia (Alisia Rininta) dan Hakim (Jonathan Frizzy) yang menikah bukan atas dasar cinta.

Pernikahan mereka terjadi atas permintaan kedua orang tua. Oleh karena itu, Hakim memilih mengabaikan istrinya. Namun, Novia tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri.

Suatu ketika, karena suatu hal, Tammy (Dinda Kirana), sahabat Novia ikut tinggal di rumah Novia dan Hakim. Tak disangka, lambat laun Hakim dan Tammy saling mencintai tanpa sepengetahuan Novia.

Baca Juga: Profil 5 Tokoh Utama G30S PKI Ada DN Aidit hingga Sjam Kamaruzaman

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini