Lesti Kejora Sempat Ngobrol dengan Inul Daratista Soal Keuangan Sebelum Jadi Korban KDRT Rizky Billar

- Jumat, 30 September 2022 | 13:42 WIB
Lesti Kejora Sempat Ngobrol dengan Inul Daratista Soal Keuangan Sebelum Jadi Korban KDRT Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora Sempat Ngobrol dengan Inul Daratista Soal Keuangan Sebelum Jadi Korban KDRT Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

AYOCIREBON.COM -- Tak pernah terbayang dalam benak Lesti Kejora bila dirinya bakal diperlakukan kasar oleh Rizky Billar.

Sebelum melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Lesti Kejora masih membahas keuangan rumah tangga bersama Inul Daratista.

"Terakhir komunikasi, (Lesti) malah ngomongin soal nabung. Ya buat masa depan dia kan, mumpung sekarang dia lagi banyak duit, program banyak," ungkap Inul Daratista di kutip dari Suara.com.

Inul Daratista juga membeberkan bagaimana Lesti Kejora memberi gambaran tentang kondisi keuangan Rizky Billar yang dirasa lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhannya bersama sang anak Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca Juga: 5 Lokasi G30S PKI, Saksi Bisu Tragedi Kelam Gerakan 30 September 1965

"Kemarin (Lesti) malah bilang, 'Yang banyak uangnya si kakak, Bun'. Ya saya bilang, 'Kamu juga harus pegang uang banyak. Kan kamu juga istilahnya ikutan bekerja, jadi harus banyak duit, harus banyak nabung, karena sudah ada anak ya'," terang Inul Daratista.

Oleh karenanya, Inul Daratista juga terkejut saat mengetahui Lesti Kejora tiba-tiba mengadukan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Apalagi ia sudah berpesan ke sang pesinetron untuk menjaga istrinya dengan baik.

"Namanya kalau saya sudah berperan, otomatis sebagai orang tua yang berpesan, ya (Rizky Billar) harusnya berhati-hati dong," kata Inul Daratista.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kirana Devina, Wanita yang Dituding jadi Keretakan Leslar

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini